Connect with us

Daerah

Polsek Purwadadi Gelar Razia Knalpot Bising di SMK Al – Mufti

Published

on

Foto : Kapolsek Purwadadi AKP Jusdijachla. SH, MM beserta sejumlah anggotanya menggelar razia knalpot bising di seluruh kendaraan yang digunakan oleh para pelajar SMK Al-Mufti di area parkirnya, kemarin Rabu pagi (4/9/2019).

SUBANG,Lampusatu.com – Selain melakukan pembinaan dan penyuluhan, Kapolsek Purwadadi AKP Jusdijachla. SH, MM beserta sejumlah anggotanya menggelar razia knalpot bising di seluruh kendaraan yang digunakan oleh para pelajar SMK Al-Mufti di area parkirnya, kemarin Rabu pagi (4/9/2019).

Ala hasil 20 knalpot bising diamankan, karena dianggap tak sesuai standar untuk di jalanan dan menganggu pengguna jalan lainnya.

Baca juga  Kapolsek Purwadadi Gelar Binluh ke Seluruh Security PT.Evoty

Pada kesempatan itu, kata Kapolsek, pihaknya memberikan penyuluhan dan pembinaan kepada seluruh pelajar SMK Al-Mufti yang tak kurang dari 1.000 orang, untuk menghindari pergaulan bebas yang dapat menjerumuskan dan merusak masa depan.

Istimewa

Dari mulai aksi tawuran, sex bebas, miras, narkoba, dan perilaku menyimpan lainnya.

“Untuk itu mereka dituntut mengisi aktivitas sehari-harinya selain belajar juga dengan berolahraga dan kegiatan positif lainnya,”ujar Kapolsek usai meresmikan dan doa bersama sekaligus syukuran kantor baru Unit Reskrim Polsek Purwadadi, Kamis (5/9/2019).

Baca juga  Kapolsek Purwadadi Pimpin Langsung Apel Pengamanan Rapat Pleno Hasil Rekapitulasi Surat Suara Pilkada 2018

“Untuk razia knalpot bising bertujuan untuk menertibkan knalpot yang tidak sesuai standar dan tentunya menganggu pengguna jalan lain dengan suaranya yang tak karu karuan,”pungkasnya.

Wartawan : Iwan Sukmawan