Pos Penyekatan Gamon Subang Dibuka, Pemudik Teriak Hore

358
Foto : detik.com

SUBANG,Lampusatu.com -Padatnya pemudik di jalur pantura, membuat petugas membuka penyekatan yang ada di Pos Gamon, Patokbeusi, Subang. Petugas mengizinkan pemudik baik kendaraan roda dua mau pun roda dua untuk melintasi titik penyekatan tanpa ada pemeriksaan.

Pantauan detikcom, Rabu (12/5/2021), pemudik yang didominasi pemotor pun sorak bahagia, mereka bergegas mencari celah untuk segera melintasi pembatas yang menutup jalan.

Baca juga  Sukseskan Jawara Raga, Dishub Subang Rutin Tiga Bulan Sekali Gelar Donor Darah

Terdengar suara pemudik meluapkan kebahagiaannya, ada yang teriak ‘hore’, ada yang mengucap syukur hingga ada yang mengucapkan terima kasih.

Pembukaan penyekatan ini dilakukan pukul 01.00 WIB dan sudah satu jam dilakukan pembukaan penyekatan, pemudik pemotor masih mendominasi jalur tersebut.

“Seneng banget di buka, jadi bisa lebaran di kampung,” ujar Andi singkat, pemudik dari Cikarang tujuan Brebes ketika melewati pos penyekatan.

Baca juga  Sholat Ied di Rumdin, Wabup Subang : Adanya Pandemic Covid-19 Kita Harus Kembali Ketauhidan Allah SWT

Hal senada dikatakan Macoy, pemudik dari Jakarta tujuan Surabaya. Ia sudah terjebak kemacetan selama dua jam di titik penyekatan ini.

“Dua jam terjebak macet, ada empat kilometer saya terjebak. Tinggal satu cek point lagi di Cirebon, mudah-mudahan bisa lolos lagi,” katanya.

Usai melintasi posko penyekatan, pemudik langsung tancap gas, dengan rasa bahagia mereka bisa melanjutkan perjalanan mudiknya.

Baca juga  HMI se- Komisariat Cabang Subang Galang Dana untuk Korban Tsunami di Banten dan Lampung

Sumber : detik.com

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini