Connect with us

Daerah

Puluhan Pengendara Terjaring Razia di Jalan Raya Kalijati

Published

on

Foto : Satuan Lalu Lintas (Satlantas) Polres Subang Gelar Operasi Rutin di Jalan Raya Purwadadi, Kaliangsana Kalijati, Kamis (10/10/2019) pagi.

SUBANG, Lampusatu.com – Satuan Lalu Lintas (Satlantas) Polres Subang Gelar Operasi Rutin di Jalan Raya Purwadadi, Kaliangsana Kalijati, Kamis (10/10/2019) pagi.

Operasi rutin tersebut dipimpin langsung oleh  KBO Lantas Polrrs Subang, Iptu Ikin diikuti puluhan anggota Satlantas Polres Subang.

Kapolres Subang, AKBP. Teddy Fanani S.Ik, M.H, melalui Kasat Lantas Polres Subang, AKP. H. Bambang Sumitro, dan melalui KBO Lantas Polres Subang, Iptu Ikin, menyatakan bahwa kegiatan ini adalah Operasi rutin yang di utamakan para pengguna kendaraan roda yang tidak melengkapi surat-surat Kendaraan. “Operasi ini dalam rangka operasi rutin, yang paling di utamakan adalah para pengendara bisa menunjujkan kelengkapan surat-surat Kendaraannya ,”ujar Iptu Ikin.

Baca juga  Kapolsek Purwadadi, Kompol H. Oyong Sambangi Rumah Warga yang Terkapar Sakit

Dijelaskan dia, dari puluhan pelanggar yang terjaring razia, pihaknya mengamankan   STNK  17 buah, Roda dua 14 unit, dan SIM 2 buah.

“Kami menghimbau kepada seluruh masyarakat khususnya subang agar tertib dalam berlalu lintas untuk menjaga keselamatan dirinya dan keselamatan jiwa orang lain  ketika berada di jalanan. Khusus untuk pengendara motor gunakanlah helm dan berstandar SNI. Untuk pengemudi mobil, gunakanlah self belt. Terakhir, lengkapi surat-surat kendaraannya, dan membawa SIM,”pungkasnya.

Baca juga  Keren...KNPI Jabar Goes to Pesantren

Pada kesempatan itu, usai operasi rutin, KBO Polres Subang pun mendapatkan kejutan dari anggotantya berupa kue ulang tahun, dimana  hari ini Iptu Ikin telah berulang tahun dan diguyur air  rame-rame oleh para Anggota Sat Lantas Polres Subang.

 

 

Wartawan : Iwan Sukmawan