Connect with us

Daerah

Purna Paskibraka Pabuaran Gelar Musyawarah Anggota

Published

on

Foto : Purna Paskibraka Kecamatam (PPK) Pabuaran melaksanakan musyawarah anggota yakni pemilihan susunan pengurus baru, yang berlangsung di Aula Kecamatan Pabuaran, Minggu (22/7/2018).

SUBANG,Lampusatu.com,- Purna Paskibraka Kecamatam (PPK) Pabuaran melaksanakan musyawarah anggota yakni membentuk susunan kepengurusan baru, yang berlangsung di Aula Kecamatan Pabuaran, Minggu (22/7/2018).

Sebelum acara Musyawarah dilaksanakan, purna paskibraka Kecamatan Pabuaran inipun telah menyempatkan diskusi dengan Camat Pabuaran Didik .

Dalam musyawarah tersebut, terpilihlah sebagai Ketua Umum Paskibraka Kec.Pabuaran Arey Kautsar Prawidaus Sahara.

Baca juga  Prajurit Yon Arhanudse 14 Diperbantukan TMMD Kodim 0605 Subang

Menurut Ketua Umum Purna Paskibraka Kec.Pabuaran Arey Kautsar Prawidaus Sahara , bahwa Camat Pabuaran Didik meskipun baru 1 tahun menjabat sangatlah mendukung semua kegiatan yang berkaitan dengan kepemudaan, salah satunya yang diselenggarakan oleh PPK Pabuaran.

“Baru 1 tahun menjabat, dengan dibentuknya PPK Pabuaran  ini merupakan salah satu gebrakan beliau Pa Didik selaku camat baru di Kecamatan pabuaran,”kata Arey kepada Lampusatu.com

Baca juga  Pro Kontra Rencana Revitalisasi Pasar Purwadadi, Danramil Purwadadi Angkat Bicara

Dibentuknya PPK pabuaran kata Arey, adalah untuk menjawab tantangan persoalan pemuda.

“Yang hari ini kerap kali keberadaan pemuda dikaitkan dengan hal negatif. Maka dengan adanya PPK Pabuaran ini, para pemuda bisa arahkan ke [email protected] hal yang positif,”terangnya.

Adapun hasil keputusan susunan PPK Pabuaran hasil musyawarah, Arey Kautsar Prawidaus Sahara selaku Ketua Umum, Tifanny Putri Utami sebagai Wakil Ketua umum, Nikken Dwiayu sebagai Sekretaris Umum, Asmanawati sebagai Wakil sekretaris umum,  Egi Afrillia sebagai Bendahara Umum.

Baca juga  Hewan Kurban di Kabupaten Purwakarta Bebas dari Antrak

Setelah dibentuk kepengurusan, PPK Pabuaran yang baru dalam waktu dekat ini akan menyelenggarakan Pelantikan dan silaturahmi Akbar.

 

Red : Galih Andika