Rapat Paripurna DPRD Subang, Penyampaian Pandangan Umum Fraksi-fraksi Terhadap KUA dan PPAS 2022

9
Foto : Sekretaris Daerah Kabupaten Subang, H. Asep Nuroni menghadiri rapat Paripurna DPRD Subang dengan agenda penyampaian pandangan umum fraksi-fraksi terhadap nota pengantar Bupati Subang terhadap Kebijakan Umum APBD (KUA) dan Prioritas dan Plafon Anggaran Sementara (PPAS) tahun 2022,  di Aula rapat Paripurna DPRD Kabupaten Subang, Selasa (10/8/2021).

SUBANG,Lampusatu.com – Sekretaris Daerah Kabupaten Subang, H. Asep Nuroni menghadiri rapat Paripurna DPRD Subang dengan agenda penyampaian pandangan umum fraksi-fraksi terhadap nota pengantar Bupati Subang terhadap Kebijakan Umum APBD (KUA) dan Prioritas dan Plafon Anggaran Sementara (PPAS) tahun 2022,  di Aula rapat Paripurna DPRD Kabupaten Subang, Selasa (10/8/2021).

Rapat Paripurna yang dibuka dan dipimpin langsung oleh Ketua DPRD Kabupaten Subang H. Narca Sukanda ini merupakan rapat lanjutan terhadap rapat paripurna yang di gelar hari sebelumnya.

Baca juga  Penanaman Pohon Buah di Sepanjang Jalan Darmaga - Cupunagara

Rapat tersebut dalam rangka mendengarkan penyampaian pandangan umum fraksi-fraksi partai. Terdapat beberapa penyampaian dari fraksi-fraksi partai terhadap nota pengantar Bupati Subang atas rancangan KUA serta PPAS Kabupaten Subang tahun 2022.

Sementara itu penyampaian pandangan umum disampaikan oleh anggota fraksi beberapa partai antara lain PDIP, GOLKAR, GERINDRA, PKS, PAN, PKB, NASDEM.

Baca juga  Pastikan Pasokan Makanan Bagi Pengungsi, Bupati & Dandim 0605 Subang Sambangi Dapur Umum

 

 

Ovan

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini