Ratusan Karyawati Pabrik di Subang Kesurupan Massal

1032

SUBANG,Lampusatu.com Ratusan karyawati yang bekerja PT. Pungkok Indonesia One yang terletak di Kecamatan Pabuaran Subang, mengalami kesurupan massal saat tengah bekerja. Kejadian tersebut sontak membuat seluruh pekerja pabrik lain panik.

Para pekerja yang mayoritas wanita lari berhamburan keluar dari dalam gedung pabrik. Peristiwa berawal saat salah satu karyawati pabrik garment tersebut mengalami kesurupan.

Baca juga  Cegah Covid-19, Kapolsek Jalancagak Gencar Sosialisasikan Protokol Kesehatan

“Kesurupan masal terjadi malam Jumat kemarin sekitar pukul 19.00 bahkan sampai hari Jum’at sekarang,” ungkap salah seorang Karyawannya yang enggan disebutkan namanya kepada wartawan, Jumat (19/3/2021).

Menurut keterangan dari salahseorang Karyawan yang enggan di sebutkan namanya, mengatakan bahwa ratusan karyawan yang mengalami kesurupan hampir semuanya wanita.

“Yang kesurupan tersebut pun melakukan sejumlah reaksi , ada yang teriak-teriak ada yang joged bahkan salahsatu dari ratusan karyawan ada yang pingsan, dan saya kira mereka kelelahan akibat kerja,” terangnya.

Baca juga  Kasatres Narkoba Polres Purwakarta Gencar Sosialisasikan P4GN

Ia menambahkan, bahwa pihak perusahaan telah melakukan langkah guna mengantisipasi kesurupan masal dengan mendatangkan orang pintar ke lokasi perusahaan, agar kesurupan bisa di sembuhkan.

“Selain itu juga pihak perusahaan mengentikan produksi, bahkan pihak perusahaan berupaya menyembuhkan Karyawannya di lingkungan perusahaan, dan tidak mengijinkan Karyawan pulang kalau belum sembuh dari kesurupanya,” pungkasnya.

Baca juga  Pertamina Asset 3 Field Simulasikan Penanganan Aksi Massa Hingga Berujung Penyanderaan

Galih Andika

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini