Connect with us

Daerah

Rayakan Anniversary Pertamanya, SSB Wira Bangsa Sukamelang Gelar Turnamen Sepak Bola

Published

on

Foto : Calon Kepala Desa Kaliangsana no urut 3 Dedi Suarya mengadakan kampanye terakhirnya dengan berkeliling ke setiap Dusun se-Desa Kaliangsana, Sabtu, (01/12/2018).

SUBANG,Lampusatu.com – Merayakan anniversary yang pertama atau satu tahun, Sekolah Sepak Bola (SSB) Wira Bangsa Sukamelang menggelar Open Turnamen se – Jawa Barat Sepak Bola usia dini U-10 dan U-12 di Lapangan Formas Kelurahan Sukamelang, Kecamatan/Kabupaten Subang.

Event bergengsi ini pun diikuti sedikitnya oleh 24 klub SSB se – Jawa Barat. Diselenggarakan ke dari tanggal 24 – 25 Agustus 2019.

Baca juga  Pemkab Majalengka Berikan Bantuan Kepada Korban Longsor di Desa Keramat Jaya

Ketua SSB Wira Bangsa Sukamelang Letda Infanteri Ganjar Andriana Belo didampingi ketua panitia Nana Kusmana mengaku sangat bangga bahwa event perdana yang digelar SSB yang dipimpinnya mendapatkan antusias luar biasa dari para peserta.

Dijelaskannya, event tersebut selain anniversary SSB juga memiliki sejumlah tujuan mulia, diantaranya mengembangkan bakat dan potensi dari para generasi muda untuk menjadi pemain sepak bola yg handal, menjauhkan para pemuda dari bahaya narkoba dengan diisi kegiatan positif, menjadi media penyalur bakat di bidang sepak bola, mempererat tali silaturahmi pecinta sepak bola, dan dan eningkatkan sportivitas olahraga.

Istimewa

“Apresiasi untuk semua panitia dan para sponsor yang sudah bekerja dan mendukung tanpa lelah untuk terselenggaranya dan suksesnya kegiatan turnamen ini,”ujar Ganjar kepada Lampusatu.com.

Istimewa

“Turnamen ini akan memperebutkan hadiah trophy dan uang pembinaan dengan Total Rp. 10 juta,”tutupnya.

Baca juga  Mobil Truk Box Alami Kecelakaan di Tol Cipali KM 97 Subang

 

 

Red : Galih Andika