Connect with us

Daerah

Rayakan Hari Jadi Purwakarta, Camat Jatiluhur Gelar Berbagai Perlombaan Olahraga antar Desa

Published

on

Foto : Dalam rangka memperingati dan memeriahkan hari jadi Purwakarta serta perayaan HUT RI ke 73 tahun, Camat Jatiluhur, H.Asep Supriatna gelar berbagai kegiatan olahraga antar Desa se-Kecamatan Jatiluhur, Kabupaten Purwakarta.

PURWAKARTA,Lampusatu.com,- Dalam rangka memperingati dan memeriahkan hari jadi Purwakarta serta perayaan Hut RI ke- 73 tahun, Camat Jatiluhur, H.Asep Supriatna gelar berbagai kegiatan olahraga antar Desa se-Kecamatan Jatiluhur, Kabupaten Purwakarta.

H.Asep Supriatna mengatakan bahwa kegiatan olahraga yang digelarnya sejak Senin (23/7/2018) lalu, dan akan berlangsung hingga tanggal 16 Agustus 2018 mendatang.

“Sejak Senin (23/7/2018), kita mulai gelar pertandingan futsal antar Desa dan Opd yang ada di Kecamatan Jatiluhur, selanjutnya pertandingan sepak bola, volly, tenis meja dan lainnya,” ujar Asep, Jumat (27/7/2018).

Selain itu, lanjut dia, ada juga perlombaan yang berbasis kreatifitas masyarakat, seperti lomba masak, lomba senam antar ibu-ibu PKK dan untuk yang berbasis Desa ada lomba tata kelola desa, hingga lomba membuat gapura Desa.

“Dan di akhir perayaan Agustus 2018 ini, nanti tanggal 19 Agustus 2018 merupakan acara Puncak peringatan HUT RI ke 73 di tingkat Kecamatan Jatiluhur, dengan jalan santai bersama serta mengarak dongdang,”  ujarnya.

 

 

Wartawan : Alif

Hot News

Terbaru