Rem Motor Blong, di Majalengka Tiga Wisatawan Terjun ke Jurang

MAJALENGKA,Lampusatu.com,- Diduga tak mampu mengendalikan sepeda motornya jenis matic , Tiga Wisatawan asal Desa Purbawinangun, Kecamatan Plumbon, Kabupaten Cirebon, jatuh ke dalam jurang setinggi kurang lebih Delapan meter.

Insiden itu terjadi di Jalan Baturoke, Desa Sukadana, Kecamatan Argapura, Kabupaten Majalengka, pada Minggu (17/6/2018).

Beruntung tak ada korban jiwa, namun ketiga korban tersebut dikabarkan mengalami luka-luka dan langsung dilarikan ke Puskemas Maja serta dirujuk ke RSUD Majalengka.

Baca juga  Seorang Warga Patokbeusi Gantung Diri di Pohon Asem

Kapolres Majalengka, AKBP Noviana Tursanurohmad, melalui Kapolsek Argapura, Iptu Sarjiyo, membenarkan pristawa yang menimpa Tiga wisatawan tersebut.

Menurut kapolsek, kejadian itu bermula korban sepulang berwisata dari Curug Muara Jaya, Desa Argamukti, Argapura. Namun, diperjalanan tiba-tiba mengalami rem blong dan mengakibatkan korban jatuh ke jurang setinggi kurang lebih delapan meter.

Baca juga  Duh..Penghuni Lapas Kelas II B Purwakarta Kelebihan Kapasitas

“Kami menduga insident tersebut diakibatkan kampas rem kendaraan yang ditumpanginya panas, sehingga mengalami rem blong,”ungkap kapolsek.

Baca juga  Puluhan Warga Majalengka Nekat Berhentikan Tiga Unit Mobil Milik Rekanan Pertamina

Saat kejadian, kata dia, pihaknya bersama anggota lainnya tengah melaksanakan protap pengamanan. Tanpa membuang waktu, ia pun langsung mendatangi lokasi kejadia dan segera menolong korban yang tengah terkapar di pinggir jalan tersebut.

Ketiga korban tersebut, lanjut kapolsek, diketahui bernama Srihatin (30) mengalami tempurung kaki kiri retak dan Rosiana (14) hanya mengalami luka ringan serta Prebi Cantika (7) mengalami luka dibibir dan gigi bawah patah.

Baca juga  Tingkatkan Pelayanan, RSUD Subang Resmikan Sejumlah Ruangan Barunya

“Ketiga korban tersebut kita bawa ke Puskesmas Maja oleh anggota Polsek Argapura. Sedangkan, korban Srihatin, kita rujuk ke RSUD Majalengka, lantaran mengalami luka serius untuk dilakukan perawatan lebih intensif,”tukasnya.

Baca juga  Seorang Warga Patokbeusi Gantung Diri di Pohon Asem

 

Wartawan :Jaja Sumarja

Populer

Berita terbaru

Berita Terkait

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini