Ribuan Jamaah Ikuti Pawai Ta’aruf Peringatan Tahun Baru Islam 1439 Hijriah

SUBANG,Lampusatu.com,- Bupati Subang Hj Imas Aryumingsih SE didampingi Dandim 0605 Subang Letkol Inf Fikri Ferdian menghadiri sekaligus membuka secara resmi pawai ta’aruf dan tabligh akbar  dalam rangka perayaan tahun baru islam  1439 Hijriah , Hut ke-72 TNI,  dan Milad Ponpes Nahdlatul hasanah ke- 17 Minggu (24/9), di depan Makodim 0605 Subang Jln Mayjen Sutoyo,  Subang.

Baca juga  Ratusan Umat Islam di Subang Ikuti Aksi Bela Tauhid

Acara pawai ta’aruf tersebut di mulai pukul 07.30 Wib, diikuti sebanyak 3.000 jamaah mulai dari TNI/Polri, Santri,  Majelis Ta’lim,  dan para pelajar di Kabupaten Subang

Baca juga  Ratusan Umat Islam di Subang Ikuti Aksi Bela Tauhid

“Dengan kegiatan pawai Ta’aruf dan Tabligh Akbar dalam peringatan tahun baru 1439 Hijriah ini, diharapkan semua jamaah khususnya bagi Warga Subang bisa hijrah dari yang tidak baik menjadi baik. Dan generasi muda menjadi generasi pengganti yang berkualitas,”harap Bupati Subang dalam sambutannya.

Baca juga  Atalia Praratya Kamil: Perdamaian Bangsa Berawal dari Keluarga

Hadir juga pada kesempatan itu, Pimpinan Ponpes Nahdlatul hasanah sekaligus Ketua penyelenggara Kyai H Abdul Mumin, Kapolsek Subang Kota,  Ketua Kemenag Subang,  dan tamu undangan lainnya. (R1/16)***

Ket.Gambar : Kemeriahan acara Ta’aruf Minggu (24/9), dalam peringatan tahun baru islam 1439 Hijriah,  Hut ke-72 TNI,  dan Ulang tahun ke-17 Pondon pesantren Nahdlatul hasanah.

Populer

Berita terbaru

Berita Terkait

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini