Ruhimat Kagum Hasil Karya  Seniman Subang dan Bandung Barat

SUBANG,Lampusatu.com – Bupati Subang, H.Ruhimat SP.d,MS.i mengaku sangat kagum akan hasil karya para seniman Subang dan seniman Bandung Barat yang dipamerkan di gedung sejarah Wisma Karya Jalan Ahmad Yani Subang yang akan berlangsung pada tanggal 4 – 15 Agustus 2019 .

“Saya merasa kagum dan bangga putra daerah Subang sendiri sudah bisa menorehkan koas di kanvas untuk menghasilkan seni yang begitu indah, dan tentunya kami dari Forkopinda Kabupaten Subang sangat mengapresiasi sekali adanya pameran ini,”ungkap Ruhimat didampingi Wakil Bupati Subang Agus Masykur Rosyadi setelah membuka secara resmi acara tersebut yang digagas oleh Media Online Peduli Rakyat dalam rangka peringatan HUT Republik Indonesia ke -74 dan HUT Media Online Peduli Rakyat ke – 11.

Baca juga  Melalui Germas, Para Santri Dituntut Jaga Pola Hidup Bersih dan Sehat
Istimewa

Ruhimat juga  sangat mengapresiasi kepada media online peduli rakyat,  karena dengan adanya acara pameran Seni rupa yang bertema ‘Subang Berseni’ tersebut  para seniman Subang akan tambah semangat lagi dalam berkarya.

“Apalagi seniman-seniman ini, adalah salah satu Putra Daerah Kabupaten Subang. Ayo warga Subang berkunjung ke pameran lukisan ini. Acaranya sampai tanggal 15 Agustus ,”ujarnya.

Baca juga  Anggota Polsek Purwadadi  dan Cikaum Main Futsal Bareng

Pada kesempatan itu, Bupati Subang dan wakilnya berkesempatan dilukis secara langung di lokasi pameran. Dan hasilnya dipamerkan ke para awak media yang meliput kegiatan tersebut.

Wartawan : Iwan Sukmawan

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini