Satlantas Polres Subang Bakal Uji Coba Ganjil Genap Bagi Mobil Pribadi, Catat Tanggal dan Sejumlah Ruas Jalannya !

279

SUBANG,Lampusatu.com –Pemerintah Kabupaten Subang akan memberlakukan aturan ganjil genap bagi kendaraan pribadi R4 , kecuali bagi mobil angkutan umum, angkutan barang, kendaraan dinas TNI/Polri, ambulans dan mobil pemadam kebakaran, dan mobil kendaraan dinas Pemda plat merah.

Menurut Kasat lantas polres Subang Endang Sujana, uji coba ganjil genap tersebut akan diterapkan mulai tanggal 22-23 Agustus 2021. Dimulai dari pukul 08.00 Pagi – 10.00 Wib dan 16.00 – 19.00.

Baca juga  Baru Diresmikan Ridwan Kamil, Alun-alun Majalengka Bakal Dijadikan Tempat Sholat Idul Fitri

“Hal itu sebagai upaya menekan mobilitas warga, dalam kaitannya dengan upaya penurunan jumlah kasus Covid-19 di Kabupaten Subang serta memutus mata rantai penyebaran covid 19. penyebaran Covid di kabupaten Subang saat ini sangat tinggi,”ujarnya.

Ia menambahkan pihaknya akan melakukan sosialisasi selama 2 hari di mulai dari tgl 20-21 Agustus terkait sistem ganjil genap kepada pengendara R4.

Baca juga  Hari Pertama Penerapan PSBB, Petugas Temukan Sejumlah Pelanggaran  di Jalan Purwakarta

“Selama dua hari ini kami akan melaksanakan sosialisasi terlebih dahulu artinya jumat sampe dengan besok kita akan lebih trus melakukan sosialisasi,”ungkapnya.

Berikut 4 ruas jalan protokol kota Subang yang akan diberlkukan ganjil genap:

Jl. Otista
Jl. Ahmad yani
Jl. Letjen suprapto
Jl. Wangsa goparana.

Istimewa

 

Ovan

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini