Connect with us

Daerah

Satlantas Polres Subang Gelar Operasi Rutin di Jalan Raya Kalijati

Published

on

Foto : Satuan Lalu Lintas (Satalntas) Polres Subang  kembali menggelar operasi rutin di jalan raya Kalijati Subang, tepatnya di Depan bekas RM Citra Minang Kalijati Timur Subang, (12/11/2019) pagi.

SUBANG, Lampusatu.com–  Satuan Lalu Lintas (Satalntas) Polres Subang  kembali menggelar operasi rutin di jalan raya Kalijati Subang, tepatnya di Depan bekas RM Citra Minang Kalijati Timur Subang, (12/11/2019) pagi.

Dalam razia rutin ini dipimpin langsung Kanit Turjawali Polres Subang, IPDA Joni Anwar dan anggota Sat Lantas Polres Subang.

Baca juga  Kapolres Majalengka Intruksikan Anggotanya Tingkatkan Patroli

Kapolres Subang, AKBP. Teddy Fanani S.Ik, M.H, dan Kasat Lantas Polres Subang, AKP. H. Bambang Sumitro, melalui Kanit Turjawali Polres Subang, AIPDA Joni Anwar menyatakan dalam kegiatan Operasi rutin ini untuk menindak para pengendara baik itu R2, atau pun R4, dan tentunya juga untuk menekan angka kecelakaan di wilayah Hukum Polres Subang.

Baca juga  Kapolsek Majalengka Kota Berikan Reward kepada Anggota Poskamling

“Operasi Rutin ini kita gelar, untuk menindak para pengendara yang tidak melengkapi surat-surat kendaraan, dan juga untuk menekan angka Kecelakaan di wilayah hukum Polres Subang, dan kebetulan saat ini, angka kecelakaan di wilayah hukum Polres Subang masih tinggi, maka dari itu, kita gelar operasi rutin ini, untuk lebih menekan lagi angka kecelakaan,”ujar Kanit Turjawali Ipda Joni Anwar.

Baca juga  BPK RI Kunjungan ke Wingdiktek

Dalam kegiatan operasi rutin ini, sebanyak 5 R2, 7 R4 jenis Tronton dan Dum Truck, 3 SIM,  30 STNK, berbagai pelanggaran ditindak langsung, dan ditilang langsung oleh Sat Lantas Polres Subang.

Wartawan : Iwan Sukmawan