Connect with us

Daerah

Satres Narkoba Polres Purwakarta Amankan Puluhan Botol Miras

Published

on

Foto : Satuan Reserse Narkoba Polres Purwakarta berhasil amankan puluhan botol minuman keras (Miras) berbagai jenis di dua tempat yang berbeda.

PURWAKARTA,Lampusatu.com, – Upaya memerangi penyakit masyarakat teruss dilakukan oleh Polres Purwakarta, salah satunya menertibkan peredaran minuman keras (Miras).

Diketahui peredaran minuman keras, masih marak di kabupaten Purwakarta sehingga polisi makin sering melakukan razia barang haram tersebut, seiring makin seringnya terjadi perkelahian, serta kecelakaan yang diakibatkan pengaruh minuman keras.

Satuan Reserse Narkoba Polres Purwakarta berhasil amankan puluhan botol minuman keras (Miras) berbagai jenis di dua tempat yang berbeda.

Baca juga  Kirab Obor Asian Games 2018 tiba di Kabupaten Purwakarta

Dipimpin langsung, Kasat Reserse Narkoba Polres Purwakarta, AKP Heri Nurcahyo, Kegiatan penyitaan dilakukan saat petugas melakukan patroli, dan langsung membawa miras tersebut ke Mapolres Purwakarta.

“Puluhan botol miras telah kami amankan. Jumlahnya, 32 botol miras golongan B, miras jenis anggur merah 18 botol, anggur putih 9 botol, bir bintang 3 botol dan bir hitam kecil 3 botol,” kata Heri.

Baca juga  KPA Subang : Bulan Januari Hingga Juni 2018 Ditemukan 123 Kasus Baru HIV dan AIDS

Heri menambahkan, razia miras ini akan menjadi prioritas operasi dan dilakukan secara intens menjelang natal dan tahun baru 2019.

“Selama ini Miras jadi pangkal masalah perkelahian yang berdampak pada keributan, bahkan sampai kepada pembunuhan di kalangan masyarakat, karena dampak persta miras dengan mabuk-mabukan, serta banyak lagi hal negatif yang di timbulkan miras,” pungkasnya.

Baca juga  Temui Plt Bupati Majalengka, Sejumlah Honorer K2 Sampaikan Aspirasinya

 

 

Wartawan : Alif

Advertisement
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *