Connect with us

Daerah

Selain Mall dan Bioskop, Pasar Pusakanagara Bakal Segera Dilelang untuk Direvitalisasi

Published

on

Foto : Ilustrasi.

SUBANG,Lampusatu.com – Selain Mall dan Bioskop yang akan memasuki tahap lelang pada bulan Maret 2020 mendatang, ternyata DKUPP Subang juga akan segera melelang Pasar Tradisional di Pusakanagara yang akan segera direvitaliasasi tahun ini  melalui bantuan anggaran Pemerintah Provinsi Jawa Barat.

Kepala DKUPP Subang, Rahmat Faturahman melalui Kabid Pasar DKUPP Subang, Junaidi menuturkan anggaran revitalisasi pasar pusakanagara tersebut sebesar Rp.15 Milliar dari bantuan Pemprov Jabar.

Baca juga  Subang Jawara Cooperative Fair 2019, Spirit Kembalikan Kejayaan Koperasi

“Saat ini kita sedang lengkapi dulu proses dokumentasi dan kebutuhan lainnya. Iya semoga berjalan lancar. Yang jelas lelang tersebut juga akan dilakukan secara terbuka,”ungkap Junaidi kepada Lampusatu.com, Kamis (13/2/2020).

Dijelaskan Junaidi, revitalisasi pasar pusakanagara tersebut merupakan hal yang mendesak, mengingat pasar pusakanagara yang berada diitas lahan milik pemda tersebut kondisinya kini sudah sangatlah kumuh.

Baca juga  Kapolres Subang : Selain TNI/Polri, Seluruh Stakeholder Harus Bersinergi Jadikan Pemilu 2019 yang Damai

“Proses revitalisasi tersebut juga merupakan realisasi dari program Pak Presiden untuk pengentasan kapasitas pasar tradisonal, terutama dilihat dari bangunannya yang sudah memperihatinkan dan cukup tua,”pungkasnya.

 

Galih Andika