Semangat Warga Cisalak Gotong Royong Perbaiki Lining Irigasi yang Jebol

SUBANG,Lampusatu.com – Semangat warga Kecamatan Cisalak, Kabupaten Subang, Jawa Barat, tampak terlihat semangat dalam aksi bakti sosial alias gorol, kemarin Senin (3/11/2020) perbaikan lining irigasi yang terputus karena jebol.

Dalam aksi gorol yang dihadiri langsung oleh Bupati Subang, H.Ruhimat dan unsur Muspika Cisalak ini, seluruh Kades se-Kecamatan Cisalak ikut hadir. Luar biasanya, warga yang hadir lebih dari 500 orang ini rela menggotong batu hingga 400 meter dari lokasi mobil pengangkut batu hingga lining irigasi yang jebol.

Baca juga  Kabupaten Bandung Jadi Tuan Rumah Kompetisi Kopi Nasional, Catat Tanggalnya
Baca juga  Jelang Pemilu 2019, Guru Honorer di Kabupaten Lebak Nyatakan Sikap Netral

Istimewa

Danramil Tanjungsiang, Kapten Inf Alexgro Watulaga yang hadir dalam acara tersebut mengaku bangga akan semangat warga masyarakat setempat untuk gotong royong perbaikan lining irigasi yang jebol tersebut.

Istimewa

“Jadi untuk menyelesaikan pekerjaan seperti itu, tentunya perlu keterlibatan dan kepedulian semua pihak agar cepat selesai. Ada sebanyak 50 Bronjong yang harus dipasang dilokasi, tentunya hal itu perlu gotong royong warga. Tapi melihat semangat warga, saya apresiasi,”ungkap Danramil Tanjungsiang didampingi Camat Cisalak  kepada Lampusatu.com, Selasa (4/11/2020) sore.

Baca juga  36 Pejabat Eselon III.a Ikuti Tes Kesehatan di RSUD Ciereng

 

 

Galih Andika

Populer

Berita terbaru

Berita Terkait

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini