Connect with us

Daerah

Semarak Gowes  Subang Jawara, Keliling Perkampungan Hingga Perkebunan Karet

Published

on

Foto : Wakil Bupati Subang Agus Masykur Rosyadi bersama Kadis PMPTSP Subang H.Ahmad Sobari menyerahkan hadiah kepada peserta dalam acara gowes subang jawara di halaman kantor Pemda Subang, Sabtu (16/3/2019).

SUBANG,Lampusatu.com – Ribuan peserta gowes subang jawara yang digagas DPMPTSP Subang dilepas oleh Bupati Subang H.Ruhimat didampingi Wakilnya Agus Masykur Rosyadi dan Pj Sekda Subang H.Aminudin di titik start tugu Air Pancoran Pemda Subang, Sabtu (16/3/2019).

Turut hadir pada kesempatan ini, Kapolres subang AKBP Muhammad Joni, SI.K,MS.i, Dandim 0605 Subang Letkol Arh Edi Maryono, Kadis PTPSP H.Ahmad Sobari, para Camat, dan tamu undangan lainnya.

Baca juga  Polres Purwakarta Adakan Khitanan Massal Gratis

Para peserta gowes kali ini, dibagi menjadi dua trek, khususnya trek atau jalur khusus laki – laki dimanjakan dengan jalanan cukup terjal naik turun, melalui perkampungan dan perkebunan karet sepanjang kurang lebih 12 Kilometer.

Sementara trek perempuan hanya berkeliling perkampungan di seputar Subang kota.

Bupati Subang H.Ruhimat dalam sambutannya mengatakan, gowes subang jawara ini merupakan rangkaian peringatan Hari jadi Subang ke -71. Ia mengucapkan terimakasih kepada semua peserta yang ikut memeriahkan acara ini.

Baca juga  Pemkab Purwakarta Kirim 11 Orang Personel Tim Rescue ke Lokasi Tsunami di Banten

Menurutnya, olahraga sepeda kini dinilai sudah memasyarakat. Selain  membuat kita sehat, juga dapat dijadikan sebagai media silaturahmi.

“Gowes Subang Jawara ini juga mendukung sepenuhnya Jawara Raga yang digagas Pemerintah hari ini. Ngawujudkeun Subang Jawara,”ujar Bupati Subang kepada Lampusatu.com.

“Saya juga mengajak kepada semua warga Subang ikut memeriahkan hari jadi Subang yang jatuh pada tanggal 5 April 2019 mendatang,”pungkasnya.

Baca juga  AKP Ricky Adipratama Jabat Kasatlantas Polres Purwakarta

Pada kesempatan ini, pihak panitia pun telah menyediakan puluhan hadiah doorprize menarik dengan total Rp.20 juta. Pun hiburan musik dangdut.

Red : Galih Andika

Advertisement
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *