Connect with us

Daerah

Silaturahmi Bareng Wartawan, Kapolres Purwakarta : Kita Ini Merupakan Mitra

Published

on

Foto : Polres Purwakarta gelar acara silaturahmi dan makan siang bersama dengan wartawan baik daerah maupun nasional, pada Jumat (11/1/2019).

PURWAKARTA,Lampusatu.com,- Pererat hubungan silaturahmi dan bangun komunikasi yang baik dengan awak media, Polres Purwakarta gelar acara silaturahmi dan makan siang bersama dengan wartawan baik daerah maupun nasional, pada Jumat (11/1/2019).

Kegiatan yang digelar di Mapolsek Cibatu, Kabupaten Purwakarta dihadiri puluhan wartawan dari berbagai media cetak, televisi dan online yang ada di Kabupaten Purwakarta.

Selain itu, nampak hadir juga, Pejabat Utama Polres Purwakarta, dan para Kapolsek yang ada di wilayah Polres Purwakarta

Baca juga  Ketua Kadin Majalengka : Kadin Memiliki Etika Bisnis Sebagai Tuntutan Moral dan Perilaku

Kapolres Purwakarta, AKBP Twedi Aditya Bennyahdi mengatakan, bahwa kegiatan ini juga adalah bentuk silaturahmi polres bersama awak media yang akan digelar secara rutin satu kali setiap bulannya.

“Kami ucapkan terimakasih atas kerjasama yang telah terjalin selama ini, di tahun 2019 ini kita berharap kerjasama yang lebih baik lagi antar Polres Purwakarta dan rekan-rekan wartawan. Selain itu kami juga mengajak semua awak media untuk bekerjasama dan saling berbagi informasi yang berkembang di wilayah Purwakarta,” kata Twedi, dihadapan para wartawan.

Baca juga  Ratusan Anggota Polres Purwakarta Galang Dana Peduli Korban Bencana Sulawesi Tengah

Menurutnya, tidak bisa dipungkiri bahwa Polri dan Pers merupakan dua profesi yang saling membutuhkan.

“Kita ini merupakan mitra, maka dari itu semoga kominikasi dan informasi kedepannya dapat terbangun dengan lebih baik lagi,” kata Twedi.

Kapolres menambahkan, bahwa dirinya dan jajarannya siap memberikan akses informasi seluas mungkin kepada media. Hal itu dikarenakan bahwa polri dan pers merupakan dua profesi yang saling membutuhkan yakni Polisi sebagai penegakkan hukum, menjaga kamtibmas dan pengayom masyarakat dan Rekan-rekan wartawan sebagai penyampai informasi kepada masyarakat.

Baca juga  Satuan Muda IPDN dan Muspika Purwadadi Galakan Aksi Pungut Sampah

“Saya mengharapkan kita dapat bekerja sama dengan baik, Dukungan rekan-rekan wartawan dalam menyampaikan tugas kepolisian dan memberikan informasi, Polisi sebagai penegakkan hukum, menjaga kamtibmas dan pengayom masyarakat,” pungkasnya.

 

 

Wartawan : Alif