SMI Subang Salurkan Bantuan MPASI untuk Balita dan Ibu Hamil di Pagaden

30
Foto : Swara Milenial Indonesia (SMI) Cabang Subang menyalurkan bantuan Makanan Pelengkap (MP) ASI kepada masyarakat yang membutuhkan di Desa Sukamulya, Kecamatan Pagaden, Subang, Minggu (26/9/2021).

SUBANG,Lampusatu.com – Swara Milenial Indonesia (SMI) Cabang Subang menyalurkan bantuan Makanan Pelengkap (MP) ASI kepada masyarakat yang membutuhkan di Desa Sukamulya, Kecamatan Pagaden, Subang, Minggu (26/9/2021).

“Kegiatan ini merupakan bagian dari program kami yaitu SMI Cabang Subang Berbagi Berkah,” jelas Ketua Umum SMI Subang, Suhenda.

Dikatakan nya, program bantuan makanan tambahan seperti ini sangat dibutuhkan oleh masyarakat khususnya orang tua yang memiliki Balita serta ibu hamil apalagi di masa Pandemi seperti saat ini.

Baca juga  Jelang Nataru, Kejari Purwakarta Musnahkan Barbuk Narkotika

“Setidaknya program ini bisa ikut meringankan beban masyarakat yang membutuhkan di masa Pandemi,” katanya.

Dikatakan Suhenda, selain bergerak di bidang kajian dan keilmuan yang menyasar kalangan milenial, di SMI juga dilatih kepedulian kepada sesama.

“Bukan hanya diskusi, kajian dan penelitian, program kita juga diisi dengan aksi sosial seperti ini, untuk melatih dan merangsang kaum Milenial agar berjiwa sosial dan peduli kepada sesama khususnya kepada masyarakat yang membutuhkan,” jelasnya.

Baca juga  Sesosok Mayat Perempuan Setengah Telanjang Ditemukan di Rumah Kosong Pagaden

Sementara itu, Kepala Dusun Rancabogo, Desa Sukamulya, Edi mengatakan pihaknya mengapresiasi kegiatan yang dilakukan oleh kalangan milenial Subang itu.

“Kami ucapkan terima kasih atas bantuan ini, serta mengapresiasi aksi sosial yang dilakukan SMI Subang. Semoga gerakan dari kalangan milenial ini bisa menginspirasi kaum milenial Subang lainnya,” tandasnya.

 

Robby Ariana Prasetya

Baca juga  Cegah Hama Wereng, Koramil 0501 Subang dan Petani Gelar Gerakan Penyemprotan

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini