Connect with us

Daerah

Stand Pameran Subang Expo Kecamatan Purwadadi Tampilkan Produk Unggulan

Published

on

SUBANG, Lampusatu.com,-Pembukaan acara Subang Expo 2017 Selasa (15/8), di lapang bintang, Jln A Nata Sukarya sekitar pukul 13.30 WIB disambut gembira masyarakat Subang dan para peserta pameran yang dibuka oleh Bupati Subang Hj Imas Aryumningsih dan para pejabat OPD Subang.

Baru hari pertama dibuka,  dari 75 Stand yang ada di lokasi Expo Subang, stand Kecamatan Purwadadi yang menampilkan olahan produk dari setiap Desanya terus dipenuhi para pengunjung untuk berbelanja.

Baca juga  H. Ade Sumardi Minta Pramuka Dapat Menangkis Peredaran Narkoba di Kabupaten Lebak

“Ya baru hari pertama,  bangga stand yang diisi dari hasil produk buatan warga bisa laku terjual dengan cepat. Tak hanya itu,  hasil berkebun seperti jambu mutiara di Desa Wanakerta Purwadadi itu sangat cepat terjual,”kata Camat Purwadadi Asep Sopandi saat ditemui redaksi Lampusatu.com.

Adapun produk lainnya itu berupa keripik pisang,  kerupuk miskin,  dan makanan olahan lainnya menjadi daya tarik tersendiri bagi para pengunjung belum lagi tatanan apik stand yang dibuat semakin membuat cukup nyaman bagi pengunjung.

Baca juga  Jembatan Tol Cipali Jadi Tempat Ngabuburit Warga Subang

“Adanya acara Subang Expo tahun ini sangatlah bagus. Karena selain sebagai media silaturahmi juga sangat membantu mempromosikan semua produk unggulan di setiap daerah di Kabupaten Subang,  salah satunya ya Purwadadi ini, “tandasnya.  (R1/16)***

Ket.Gambar : Stand Pameran Kecamatan Purwadadi di acara Subang Expo Selasa (15/8), di Kunjungi Bupati Subang Hj Imas Aryumingsih, di Lapang Bintang,  Subang.

Baca juga  Gapura "Selamat Datang" di Sumedang Tuai Banyak Kritikan
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *