Connect with us

Daerah

Terpilih Secara Aklamasi, Sugianto Jadi Ketua PA GMNI Subang 2019 – 2024

Published

on

Foto : Persatuan Alumni Gerakan Mahasiswa Nasional Indonesia (GMNI) Kabupaten Subang menggelar Konferensi Cabang, di Hotel Nalendra Plaza, Subang, Minggu (10/14/19) sore.

SUBANG,Lampusatu.com – Persatuan Alumni Gerakan Mahasiswa Nasional Indonesia (GMNI) Kabupaten Subang menggelar Konferensi Cabang, di Hotel Nalendra Plaza, Subang, Minggu (10/14/19) sore.

Diakhir konferensi, Sugianto, mantan Bendahara PA GMNI Subang akhirnya terpilih secara aklamasi. Ia akan menjabat selama periode 2019-2024, menggantikan posisi sebelumnya Gamal Putu Manggala.

“Alhamdulillah, hari Minggu pukul 18.30 WIB, saya ditetapkan secara aklamasi menjadi Ketua PA GMNI Subang,” kata Suginto kepada Lampusatu.com saat ditemui usai acara.

Baca juga  Comunity Abrag Zagat Fokus Pengembangan Ekonomi Pemuda

Menurut Ugih sapaan akrabnya, jabatan tersebut adalah amanah yang harus direalisasikan dalam bingkai kesolidan dalam tubuh GMNI Subang. Karena, Konferensi ini menjadi hajat bagi kader, anggota dan pengurus GMNI Subang.

Istimewa

“Semua amanah yang telah diberikan, akan menjadi tanggung jawab kita semua sebagai pengurus ke depan, kami ucapkan terima kasih,” ucap Bung Ugi sapaan akrabnya.

Baca juga  Hut Ke-71 Bhayangkara, Polres Subang Gelar Donor Darah

Hadir dalam acara tersebut, Sekjen PA DPP Ugik Kurniadi, Ketua Harian PA DPP, Ketua PA DPD Jabar DR. Abdi Yuhana. SH. MH serta alumni dan para peserta konferensi.

Dalam amanatnya, Ketua PA DPD Jabar DR. Abdi Yuhana. SH. MH mengatakan, PA GMNI Subang harus bisa berperan aktif dan bisa berkonstribusi untuk kepentingan masyarakat.

Baca juga  Mengenalkan Rukun Islam yang Kelima, IGTK Majalengka Gelar Manasik Haji ke Anak -anak TK

“Selain itu para alumni GMNI harus bisa menjadi mendukung program pemerintah pusat dan daerah yang membela kepentingan rakyat,” ujarnya .

 

 

Tama

Advertisement
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *