Connect with us

Daerah

TNI Bersama Warga Kerja Bakti Bersihkan Jalan yang Tertutup Longsoran Tanah

Published

on

Foto : Sejumlah anggota TNI AD dari Koramil 0505 Tanjungsiang Subang, Senin pagi (4/11/2019) bersama warga masyarakat Desa Sukakerti, Kecamatan Cisalak Subang kerja bakti membersihkan bekas longsoran tanah yang terjadi pada Minggu malam (3/11/2019), yang menutup akses jalan.

SUBANG,Lampusatu.com – Sejumlah anggota TNI AD dari Koramil 0505 Tanjungsiang Subang, Senin pagi (4/11/2019) bersama warga masyarakat Desa Sukakerti, Kecamatan Cisalak Subang kerja bakti membersihkan bekas longsoran tanah yang terjadi pada Minggu malam (3/11/2019), yang menutup akses jalan.

Istimewa

Dalam aksi kerja bakti tersebut, TNI bersama warga membersihkan badan jalan dengan perlengkapan ala kadarnya.

Baca juga  Blusukan ke Desa Pringkasap, H.Hermansyah Diberondong Aspirasi Jalan Rusak oleh Warga

“Hari ini kita bersama warga gotong royong bersihkan jalan sepanjang 10 meter yang tertutup longsoran tanah di desa Sukakerti yang terjadi malam hari tadi sekitar pukul 20.00 Wib,”ujar Danramil Tanjungsiang Kapten Inf Alexgro Watulaga kepada Lampusatu.com, Senin siang (4/11/2019).

“Ini kita baru beres kerja baktinya.Saya menghimbau ke warga masyarakat khususnya Cisalak dan Tanjungsiang agar tetap waspada dan menjaga lingkungannya masing-masing,”pungkasnya.

Baca juga  Kapolsek Purwadadi Ikuti Cek Kesehatan Gratis Hingga Penyerahan Santunan Anak Yatim

 

 

 

Iwan Sukmawan