TP PKK & Jabar Bergerak Subang Bantu Ridho, Korban Tersiram Air Panas

19

SUBANG,Lampusatu.com – Ketua TP PKK Kabupaten Subang Hj. Yoyoh Sopiah Ruhimat, beserta perwakilan pengurus TP PKK Kabupaten Subang dan Jabar Bergerak Kabupaten Subang, menjenguk Ananda Muhammad Ridho Nazrillulloh (3), korban tersiram air panas beberapa hari lalu, yang sekarang masih menjalani perawatan di Rumah Sakit Hasan Sadikin, Bandung, Selasa (25/5/2021).

Hj. Yoyoh Sopiah Ruhimat sangat prihatin atas kejadian yang menimpa Ridho yang merupakan warga Kp. Cimahi RT 02 RW 02 Desa Cigadog, Kecamatan Cisalak, Kabupaten Subang yang beberapa hari lalu mengalami insiden yang mengakibatkan tubuhnya melepuh akibat tersiram air panas.

Baca juga  Diminta Cerai Oleh Istrinya, Alasan Seorang Pria Nekat Hendak Bunuh Diri Panjat Tower

“Kami dari pengurus TP PKK Kabupaten Subang dan pengurus Jabar Bergerak Kabupaten Subang menyalurkan bantuan uang tunai untuk ananda Muhammad Ridho Nazrillulloh yang di terima langsung oleh orang tuanya,” ujarnya.

Beberapa hari sebelumnya, Kang Jimat sapaan akrab Bupati Subang telah memberikan bantuan uang tunai sebesar Rp. 25 juta rupiah kepada pihak keluarga korban melalui putranya Agum Gumelar, dan beberapa hari lalu juga Kang Jimat disela kegiatannya di kota Bandung telah menyempatkan diri menjenguk korban yang kini sedang dalam perawatan intensif.

Baca juga  SPV Bantu Pemkab Purwakarta Tangani Covid-19

“Atas nama pengurus TP PKK Kabupaten Subang dan Jabar Bergerak Kabupaten Subang siapapun warganya yang terkena musibah, maka kami bersama pengurus, siap untuk membantu dan memberikan pertolongan. Karena rasa sosial itu harus dikedepankan, paling tidak bisa meringankan beban bagi pihak korban,” tutupnya.

“Saya berharap semoga ananda Ridho dapat segera sembuh dan dapat kembali beraktifitas seperti sedia kala,”harapnya.

Baca juga  Kecelakaan Beruntun di KM 22 Tol Layang Cikampek

 

Galih Andika

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini