TP PKK Subang Diasah Keterampilan Public Speaking

SUBANG,Lampusatu.com – Ketua TP PKK Kabupaten Subang, Hj.Yoyoh Sopiah Ruhimat beserta pengurus mengikuti webinar TP PKK Provinsi Jawa Barat dengan tema “Public speaking meningkatkan komunikasi verbal dan menguasai teknik berbicara secara efektif dan terarah”, di Rumdin Bupati Subang, Selasa (17/11/20).

Ketua TP PKK Provinsi Hj. Atalia Praratya S.Ip., M.I.Kom dalam sambutannya menyampaikan penting sekali untuk mengasah keterampilan berbicara di depan publik.

Baca juga  Puskesmas Kalijati Gelar Cek Kesehatan Gratis Bagi Para Penyelenggara Pemilu 

“Khususnya kita-kita ini yang aktivitasnya bersinggungan dengan pelayanan masyarakat. Belajar itu tidak mengenal usia. Para ibu-ibu penggerak ini juga harus terus mengembangkan diri,”ujarnya.

Ada banyak sekali manfaat yang bisa diperoleh dengan keterampilan public speaking yang baik. Diantaranya, meningkatkan kepercayaan diri, menjadi nilai tambah untuk karir, mudah bersosialisasi, dan lain sebagainya. Dengan mengikuti kegiatan ini, Mudah-mudahan bermanfaat untuk pengembangan di terapkan di kehidupan sehari hari.

Baca juga  HMI Cabang Subang bersama KPUD Selenggarakan Sosialisasi Pemilu
Baca juga  Cegah Covid-19, Polres Subang Bagikan Masker ke Pengguna Jalan

Kegiatan tersebut diselenggarakan untuk meningkatkan kapasitas diri dari anggota pengurus TP PKK di provinsi serta di kabupaten/kota.

“Anggota pengurus PKK juga harus senantiasa mengembangkan diri khususnya dalam rangka menjalankan peran dan tugas mendampingi suami selaku abdi negara,”ujarnya.

Kegiatan dilanjutkan dengan kegiatan pelatihan yang disampaikan oleh Trainer & coach  Hirni Kifa Hazefa, S.Pd., M.I.Kom. CEC.

Baca juga  Kecamatan Patokbeusi Dianggap Paling Rawan dalam Pemilu 2019

 

Galih Andika

Populer

Berita terbaru

Berita Terkait

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini