TP PKK Subang Tinjau Langsung Persiapan Lomba Tingkat Provinsi di Desa Gandasoli Tanjungsiang

SUBANG,Lampusatu.com – Pengurus TP PKK Kabupaten Subang yang diketuai oleh Hj. Yoyoh Ruhimat meninjau langsung persiapan 5 lomba tingkat Provinsi Jawa Barat, Jumat (18/9/2020).

Persiapan dilaksanakan di Desa Gandasoli, Kecamatan Tanjungsiang yang merupakan Desa terbaik 5 lomba tingkat Kabupaten Subang.

Desa Gandasoli yang termasuk wilayah Selatan Subang ini memiliki potensi sumber daya alam yang bisa dimanfaatkan untuk meningkatkan ekonomi masyarakat, antara lain singkong.

Baca juga  Di Purwakarta, Baliho Kampanye Caleg yang Curi Start Bakal Ditertibkan

Desa ini merupakan penghasil singkong dengan jenis “manggu” yang sangat bagus untuk pembuatan keripik singkong. Maka sesuai dengan produk unggulan dari desa ini, yakni keripik singkong.

Baca juga  Perekaman e - KTP di Pemcam Kalijati Kembali Normal

Persiapan dilakukan mulai dari Pokja 1, yakni simulasi pola asuh anak dan remaja, Pokja 2 UP2K dan PAUD, Pokja 3 rumah sehat hatinya PKK dan TOGA (Tanaman Obat Keluarga), dan Pokja 4 Iva Test.

Baca juga  Jelang Reuni Perak Plus 26 Tahun, Alumni 1995 SMANSA Rehab Rutilahu Warga Karanganyar

Hj. Yoyoh juga mengunjungi DTA Nurul Iman sekaligus memberikan 3 dus susu kemasan ke anak-anak yang hadir di tempat. Sambil mengingatkan warga setempat untuk selalu memperhatikan protokol kesehatan seperti jaga jarak, memakai masker, dan cuci tangan, TP PKK yang hadir juga membagikan masker kepada ibu-ibu yang sedang menunggu putra-putrinya di RA tersebut.

Baca juga  Isi Kemerdekaan HUT ke-73 RI, PKS Muda Galang Dana untuk Korban Gempa Lombok
Baca juga  Jelang Bulan Ramadhan, Kapolsek Purwadadi "Door to Door" Bagikan Paket Sembako ke Warga Terdampak Covid-19

 

 

Galih Andika

Populer

Berita terbaru

Berita Terkait

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini