Connect with us

Daerah

Trail Kamtibmas, Kapolres Purwakarta Berbagi Sembako ke Masyarakat

Published

on

Foto : Dalam Rangka Rangkaian Hari Bhayangkara ke-73 Polres Purwakarta menggelar trail kamtibmas bersama Kapolres Purwakarta di Kampung Cempaka Isna Desa Margaluyu, Kecamatan Kiarapedes, Kabupaten Purwakarta, pada Sabtu (12/7/2019).

PURWAKARTA,Lampusatu.com – Dalam Rangka Rangkaian Hari Bhayangkara ke-73 Polres Purwakarta menggelar trail kamtibmas bersama Kapolres Purwakarta di Kampung Cempaka Isna Desa Margaluyu, Kecamatan Kiarapedes, Kabupaten Purwakarta, pada Sabtu (12/7/2019).

Menariknya, selain ngetrail menikmati panorama alam, para peserta juga melaksanakan bakti sosial di sela-sela trail.

Adventure trail mengambil start di Mapolsek Cibatu, dengan menempuh rute 30 kilometer dengan waktu tempuh 3-4 jam. Dengan sajian trek melewati jalan-jalan desa di wilayah perbatasan Kecamatan Cibatu dan Finish dikampung Campakaisna Desa Margaluya, Kecamatan Kiarapedes, Kabupaten Purwakarta.

Baca juga  Koramil 0302 Warunggunung Ajak Warga Bersih- bersih Sampah di Sepanjang Jalan Kampung Kalahang

“Kegiatan ini merupakan rangkaian acara peringatan Hari Bhayangkara ke 73, selain ngetrail, disini kita juga kegiatan bakti-bakti sosial juga di rute-rute yang kita lewati nanti kita akan berikan sembako khususnya bagi masyarakat di Kampung cisitu, kampung kadubandeng, dan kampung campakaisna,” kata Kapolres Purwakarta, AKBP Matrius, saat ditemui usai bagikan sembako.

Baca juga  Ratusan Anggota Polres Purwakarta Galang Dana Peduli Korban Bencana Sulawesi Tengah

Menurutnya, kegiatan ini sambil berolahraga yang rekreatif, pihaknya juga selalu mengajak para rider untuk tetap selalu peduli terhadap sesama.

“Kali ini kita menyemarakkan peringatan Hari Bhayangkara, dengan Semangat Promoter Pengabdian Polri Untuk Masyarakat. Semoga apa yang kami berikan bisa memberikan manfaat,” jelasnya.

Sementara, Camat Kiarapedes, H. Diaudin mengapresiasi kegiatan trail kamtibmas yang diadakan oleh Polres Purwakarta. Dia berharap kegiatan ini bisa mengangkat potensi wisata Desa Margaluyu yang punya panorama alam menawan untuk petualangan.

Baca juga  Malam Ini, Puluhan Pengendara Terjaring Razia di Gerbang Tol Cilameri Subang

“Terima kasih kami sampaikan ke Kapolres Purwakarta di mana Desa Margaluyu diberi kesempatan untuk mengadakan acara trail yang di gagas Kapolres Purwakarta ini. Mudah-mudahan kegiatan ini berjalan dan sukses, untuk para raiders selamat menikmati panorama yang ada di Desa Margaluyu,” tutupnya.

 

 

Wartawan : Alif