Unit SPKT Polsek Purwadadi Ciptakan Layanan Humanis

29

SUBANG,Lampusatu.com – Polsek Purwadadi Polres Subang menciptakan komunikasi yang baik dan pelayanan Prima serta humanis  kepada masyarakat saat mereka melakukan pelaporan ke unit  Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu (SPKT) Polsek Purwadadi.

Seperti yang dilakukan Anggota Polsek Purwadadi, Bripka Kuswandar pada siang ini, Senin (15/2/2021).

Menurutnya, dengan terjalinnya komunikasi antara SPKT Polsek Purwadadi yang humanis dengan warga masyarakat dapat membangun kepercayaan masyarakat terhadap Polri.

Baca juga  Ngebut Rekapitulasi Surat Suara, Panwascam & PPK di Purwakarta Minta Dinkes Turunkan Tim Medis

“Dan diharapkan masyarakat tidak segan-segan lagi menyampaikan segala informasi yang ada kepada SPKT Polsek Purwadadi dengan tujuan terciptanya kamtibmas yang kondusif,”ujarnya.

“Sesuai dengan perintah Kapolsek Purwadadi AKP Jusdi Jachlan,SH.MM sebagai ujung tombak Polri terdepan sebagai pelayan, Pelindung dan pengayom masyarakat, hendaknya di dalam penerimaan laporan/pengaduan melayani dengan humanis” timpalnya.

Dan anggota SPKT juga tidak bosan-bosannya menghimbau kepada warga masyarakat untuk selalu berhati-hati dengan berita-berita yang belum tentu kebenarannya atau Hoax yang semuanya bertujuan untuk memperkeruh situasi keamanan serta ketertiban masyarakat di wilayah hukum Polsek Purwadadi.

Baca juga  Anggota DPRD Subang Turun ke Dapilnya Masing-masing, Bantu Masyarakat Lawan Virus Corona

Hendar

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini