Connect with us

Daerah

Usai Sholat Jumat, Anggota Polres Subang Berbagi Sembako dan Nasi Box ke Anak Yatim

Published

on

Foto :Baur Cek Fisik Sat Lantas Polres Subang,  Brigadir Tutu Martanto menggelar aksi sosial dengan membagikan paket sembako dan Nasi Box kepada puluhan anak yatim yang berada di Kelurahan Wanareja, Kecamatan Subang, Jumat (8/11/2019).

SUBANG,Lampusatu.com – Dalam rangka berbagi terhadap sesama, Baur Cek Fisik Sat Lantas Polres Subang,  Brigadir Tutu Martanto menggelar aksi sosial dengan membagikan paket sembako dan Nasi Box kepada puluhan anak yatim yang berada di Kelurahan Wanareja, Kecamatan Subang, Jumat (8/11/2019).

Baur Cex Fisik Samsat Sat Lantas Polres Subang, Brigadir Tutu Martanto menyatakan bahwa kegiatan ini rutin dilakukan setiap hari Jumat sebagai bentuk kepedulian Polisi terhadap orang-orang yang membutuhkan. Dan ini salah satu wujud, Polisi dekat dengan masyarakat di wilayah teritorialnya

Baca juga  Semarak Gowes  Subang Jawara, Keliling Perkampungan Hingga Perkebunan Karet

“Kali ini kita bagikan 75 paket sembako bagi anak Yatim dan masyarakat Desa Wanareja yang memang membutuhkan,”ujar Baur Fisik Sat Lantas Polres Subang kepada Lampusatu.com.

Pada kesempatan itu, ia mengajak masyarakat, agat tetap peduli terhadap sesama apalagi terhadap anak Yatim Piatu atau pun warga masyarakat yang kurang mampu.

“Mari kita jaga tali silaturahmi antar sesama, apalagi terhadap anak yatim piatu atau pun kaum dhuafa, yang memang membutuhkan uluran tangan. Semoga dengan adanya kegiatan berbagi ini pun, dapat bermanfaat, dan juga dapat barokah dari Allah SWT,”pungkasnya.

Baca juga  Sebar Hoax, Warga Subang Terancam 6 Tahun Penjara

Wartawan : Iwan Sukmawan