Connect with us

Daerah

Viking Purwadadi Galang Dana untuk Korban Banjir

Published

on

Foto : Komunitas penggemar bola yang tergabung Viking Purwadadi menggelar kegiatan bakti sosial bencana banjir di Kecamatan Ciasem dengan cara penggalangan Dana, di depan Pasar Purwadadi, Selasa sore (9/4/2019).

SUBANG,Lampusatu.com – Komunitas penggemar bola yang tergabung Viking Purwadadi menggelar kegiatan bakti sosial bencana banjir di Kecamatan Ciasem dengan cara penggalangan Dana, di depan Pasar Purwadadi, Selasa sore (9/4/2019).

Panglima Viking Purwadadi Anwar Sobirin menyatakan bahwa kegiatan ini sebagai salah satu bentuk sosial anak-anak Viking Purwadadi terhadap bencana Banjir di wilayah Subang Pantura, tepatnya di Kecamatan Ciasem, Subang.

Baca juga  Sambut Ultah ke-45, KNPI Tukar Sampah dengan Alat Tulis Menulis

“Ini adalah bentuk kepedulian para anggota Viking terhadap korban banjir di Wilayah kecamatan Ciasem,”ujar Anwar kepada Lampusatu.com, disela-sela kegiatan penggalangan dana.

Rencananya, kata Anwar, hasil penggalangan dana ini akan diberikan langsung kepada korban bencana Banjir di wilayah kecamatan Ciasem.

“Untuk hasil penggalangan dana ini kami akan berikan kepada korban bencana Banjir di wilayah kecamatan Ciasem, akan tetapi kita rencana hari Kamis Besok kita akan memberikan langsung kepada korban di lokasi, dan sebelumnya pun, kami sudah menugaskan anggota komunitas Viking untuk mensurvei lokasi terlebih dahulu,”ungkapnya.

Baca juga  Polsek Bantarujeg Bantu Pembangunan Pondok Pesantren

Secara bersamaan pengguna jalan Agus (46), menyatakan sangat bangga dengan adanya kegiatan penggalangan dana untuk para korban Banjir di wilayah Kecamatan Ciasem, Subang.

“Saya merasa bangga, dan saya salut terhadap para anggota Viking ini, karena ini adalah kegiatan yang positif, untuk membantu saudara kita yang terkena bencana banjir, di Wilayah kecamatan Ciasem, maka dari itu, saya sebagai warga masyarakat Purwadadi sangat mendukung sekali dengan kegiatan positif ini,”pungkasnya.

Baca juga  Ketua Persit KCK Kodim 0619 Purwakarta : Jaga Nama Baik Suami dan TNI

Wartawan : Iwan Sukmawan

Advertisement
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *