Connect with us

Daerah

Wabup Subang, Agus Masykur : Selamat Ulang Tahun ke – 54 Pak Bupati Ruhimat

Published

on

Foto : Moment Bupati Subang H.Ruhimat meniup lilin kue ultahnya ke 54 dari sang istri tercintanya Hj.Yoyoh Ruhimat di halaman Pemda Subang, Senin (18/3/2019).

SUBANG,Lampusatu.com – Wakil Bupati Subang Agus Masykur Rosyadi turut mengucapkan selamat ulang tahun ke- 54 Bupati Subang H.Ruhimat yang jatuh pada hari ini, Senin (18/3/2019).

“Selamat kepada Pak Bupati Subang H.Ruhimat yang telah ulang tahun ke -54 hari ini. Semoga Pak Bupati selalu dilindungi oleh Allah SWT dalam setiap menjalankan aktivitasnya,” ujar Wabup Subang kepada Lampusatu.com, Senin (18/3/2019) usai apel pagi.

Baca juga  Perbaikan Jalan Lintasan Menuju Venue Canoe Slalom Bendungan Rentang Majalengka Terus Dikebut

Sebelumnya, Bupati Subang dibuat terkejut oleh sang istri tercintanya Hj.Yoyoh Ruhimat. Dimana usai memimpin apel pagi, ruhimat diberikan kue ulang tahun istimewa oleh Hj.Yoyoh dan tanpa sedikit malu-malu Ruhimat meniup lilinnya di depan seluruh ASN di lingkungan Pemkab Subang.

Aksi spontan ini sontak membuat suasana usai apel pagi riuh. Sejumlah ASN mengucapkan selamat ulang tahun kepada Ruhimat dan mendoakannya yang terbaik.

Baca juga  Ini Surat Pedagang Eks Pasar Inpres Untuk  Bupati Subang, Isinya Bikin "Merinding"  

Hadir pada kesempatan ini juga para unsur pimpinan OPD dan Camat se -Subang.

Red : Galih Andika