Warga Kecamatan Kalijati Antusias Ikuti Vaksinasi Massal

25

SUBANG,Lampusatu.com – Pemerintah Kabupaten Subang semakin gencar melaksanakan program vaksinasi Covid-19. Hari ini, Rabu (13/09/21) pelaksanaan vaksinasi massal bagi masyarakat kembali diselenggarakan di Puskesmas Kalijati.

Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Subang, dr.Maxi turun langsung meninjau proses vaksinasi massal tersebut. Kedatangan kadinkes ini untuk memastikan tercapainya target harian vaksinasi agar upaya pemerintah dalam mengendalikan penyebaran virus kian berhasil.

Baca juga  Grand Opening Apotek K-24 di Kecamatan Haurgeulis Disambut Antusias Warga

“Kehadiran saya di pagi ini untuk memastikan bahwa pelaksanaan vaksinasi di sini bisa mencapai target. Alhamdulillah saat ini sudah mencapai 2000 orang. Itu artinya masyarakat kita sudah sadar pentingnya ikhtiar dalam meningkatkan imun tubuh,”ungkapnya kepada Wartawan disela kunjungannya.

Tak bosan-bosan, dr.Maxi pun mengajak masyarakat Kabupaten Subang untuk mengikuti program vaksinasi agar angka penyebaran virus semakin menurun.

Baca juga  Anggota Harley Keroyok TNI di Bukittinggi Minta Maaf, Proses Hukum Lanjut

“Semakin cepat tercapainya target vaksinasi ini, semakin cepat kita (masyarakat kabupaten Subang) kembali pada kehidupan yang normal,”pungkasnya.

 

Ovan

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini