Connect with us

Daerah

Warga Margahayu : Rumah di Rehab Satgas TMMD, Teu Ngimpi- ngimpi Acan !

Published

on

Foto : Anggota Babinsa Cijambe Pelda K Suparno sata bersama Salim (40), warga Kampung Margahayu, Kecamatan Cijambe, Subang yang mendapatkan program Rehab Rutilahu Satgas TMMD ke 102 Kodim 0605 Subang.

SUBANG,Lampusatu.com,- Perjalanan pengerjaan pembangunan fisik dalam program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke 102 telah menyisakan cerita suka dan duka bagi mereka yang menerimanya.

Dari total 10 rumah yang beruntung direnovasi Satgas TMMD, satu diantaranya rutilahu milik Salim (40), warga Kampung Margahayu, Kecamatan Cijambe, Subang.

Kini rumahnya telah rampung, menjadi rumah layak huni yang ditempati bersama istri tercintanya Euis (39), dan ketiga anaknya.

“Awalnya saya ga percaya dapat program bedah rumah dari TNI. Saat dikasih tau Pa RT. Tapi saat ada anggota babinsa yang kerumah, saya dan istri yakin. Dan saat itu sangatlah bahagia sekali. Teu ngimpi- ngimpi acan !,” ungkap Salim saat ditemui Lampusatu.com beberapa hari lalu.

Salim pun berterimakasih kepada TNI yang telah membantunya mewujudkan impiannya bersama sang istri miliki rumah layak huni.

“Terimakasih Bapak-bapak TNI, karena program ini saya punya ruma h layak huni,”pungkasnya.

 

Red : Galih Andika