Connect with us

Daerah

Warga Subang Berbondong- bondong Nonton Bareng Atraksi Lumba- lumba

Published

on

Subang, Atraksi Lumba- lumba,
SUBANG,Lampusatu.com,- Baru saja di buka hari ini, Jumat Sore (10/8/2018) di lapang bekas Pasar Inpres Jln.Pejuang 45 Subang, Atraksi lumba-lumba yang diselenggarakan Konservasi Wersut Seguni Indonesia (WSI) diserbu banyak pengunjung
Berdasarkan pantauan, para pengunjung yang datang didominasi oleh para pelajar TK/Paud dari berbagai wilayah di Kabupaten Subang. Mereka datang didampingi gurunya masing – masing dan orang tuanya.
Selain atraksi lumba-lumba, para pengunjung pun dapat menyaksikan kelucuan atraksi beruang madu ,  hewan Berang-berang (Sero), dan aneka satwa lainnya.
Dibantu istruktur, lumba – lumba yang nampak sudah terlatih tersebut, memainkan sejumlah permainan layaknya seorang manusia diatas kolam air yang telah disediakan. Para pengunjung pun diperbolehkan foto bersama dengan lumba – lumba, bahkan memegangngnya secara langsung.
Penanggung Jawab pelaksana acara atraksi lumba-lumba  Romi (40), mengaku bersyukur hari pertama dibuka acara atraksi lumba-lumba  ini mendapatkan respon luar biasa dari warga Subang.

Para pengunjung diperbolehkan foto bersama – sama lumba-lumba.

“Alhamdulillah hari pertama pengunjung cukup lumayan banyak, dan di hadiri oleh 22 orang anak Yatim dari Panti Asuhan Amalia Subang,” kata Romi kepada Lampusatu.com.

Menurut salah satu Pengunjung Rumnati (43) yang juga salah satu Guru TK asal Majasari Cibogo mengaku rasa bersyukur  dengan adanya acara ini, dimana ia bisa mengenalkan satwa kepada anak-anak khususnya lumba-lumba.

“Tidak perlu ke luar Subang pun kita selaku orang tua murid dari Paud bisa mengenal lebih jauh tentang satwa seperti Beruang Madu, Berang-berang (Sero) atau pun burung kakatua dan Lumba-lumba hewan mamalia laut lainnya,”ungkapnya.

Acara ini akan berlangsung dari tanggal 10 Agustus – 16 September 2018.
Sedangkan bagi anda yang hendak menonton bersama teman dan keluarganya cukup siapkan uang Tiket masuk  seharga Rp.40 ribu untuk umum, dan Rp.25 ribu khusus untuk Pelajar.
Wartawan : Iwan Sukmawan