Connect with us

Desa Kita

Kampanye Hari Terakhir, Calon Kades Kaliangsana Dedi Suarya ‘Keliling Kampung’ Temui Warga

Published

on

Foto : Calon Kepala Desa Kaliangsana no urut 3 Dedi Suarya mengadakan kampanye terakhirnya dengan berkeliling ke setiap Dusun se-Desa Kaliangsana, Sabtu, (01/12/2018).

SUBANG,Lampusatu.com,-  Calon Kepala Desa Kaliangsana no urut 3 Dedi Suarya mengadakan kampanye terakhirnya dengan berkeliling ke setiap Dusun se-Desa Kaliangsana, Sabtu, (01/12/2018).

Didampingi sang istri, Dedi kampanye menggunakan mobil diikuti belasan simpatisannya. Tak terkecuali pihak panitia pilkades, BPD Desa Kaliangsana, TNI dan Polri.

Berdasarkan pantauan, warga masyarakat Kaliangsana di setiap kampung menyambut baik kampanye yang dilakukan Dedi. Mereka rela menunggu dipinggir-pinggir jalan untuk hanya bersalaman dengan calon nomer urut 3 ini.

Dalam visinya Dedi mengajak para warga masyarakat Kaliangsana untuk bersama- sama membangun Desa Kaliangsana. Ia berjanji akan menciptakan inovasi baru dengan suasana aman tentram, sejahtera dan damai.

Baca juga  Pilkades Serentak di Kecamatan Purwadadi, 5 Calon Kades Petahana 'Tumbang'

Semuanya terangkum dalam misinya, yaitu menjunjung tinggi harkat, derajat dan martabat warga masyarakat desa Kaliangsana, membangun rohani dan jasmani warga masyarakat desa kaliangsana, menjaga dan meningkatkan pembangunan infrastruktur, sarana ibadah, pendididikan, olah raga dan yang lainnya, transfaransi atas anggaran dari pemerintah kepada masyarakat, menjadi pemimpin yg amanah dan fatonah, dan mempererat tali silaturahmi.

Ketua Panitia Pilkades  Desa Kaliangsana, Ujang Solihin, mengatakan bahwa teknis kampanye di Desa Kaliangsana dilakukan secara bergantian.

Baca juga  Di Jalancagak, Pendamping Desa Evaluasi Monev Realisasi Dana Desa Tahun 2017

Setiap calon kepala desa berkeliling dalam satu hari menggunakan kendaraan, dan sebelum nya no urut 1 Usnari A.M.d, telah di laksanakan Hari Kamis (29/11/2018) dan no urut 2 Drs. Tasdi, di laksanakan hari Jumat (30/11/2018).

“Disini kan ada 4 RW, jadi setiap hari calon Kepala desa berkampanye dengan membawa kendaraan roda 4, tidak lebih dari Empat kendaraan dan tidak mempergunakan kendaraan roda dua, juga untuk para calon kades di harapkan tidak membawa para simpatisan terlalu banyak,” ucap Ujang

Baca juga  Warga Kaliangsana "Rame-rame" Nobar Final Piala Dunia, Perancis Vs Kroasia

Untuk menjaga kondusifitas dan meminimlisir hal-hal yang tidak di harapkan, maka dari itu pihak panitia memberikan ketentuan yang sudah di setujui oleh para calon kades Kaliangsana.

Untuk itu ia juga mengimbau pada masyarakat untuk datang ke TPS di lapangan Desa Kaliangsana, Dusun Boreas pada tanggal 5 Desember 2018.

“Mari gunakan hak pilihnya pada tanggal 5 nanti, tapi jangan sampai undangan nya hilang atau diberikan ke orang lain,” pungkasnya.

Wartawan : Iwan Sukmawan