Connect with us

Desa Kita

Bupati Subang  Ajak Dialog Warga Desa Kasomalang Kulon

Published

on

Foto :Bupati Subang H. Ruhimat, S.Pd., M.Si hadiri kegiatan Subang Nganjang  dalam rangka Milangkala Desa Kasomalang Kulon ke 37, di halaman kantor Desa Kasomalang Kulon, Minggu (11/8/2019).

SUBANG,Lampusatu.com – Bupati Subang H. Ruhimat, S.Pd., M.Si hadiri kegiatan Subang Nganjang  dalam rangka Milangkala Desa Kasomalang Kulon ke 37, di halaman kantor Desa Kasomalang Kulon, Minggu (11/8/2019).

Dalam kegiatan ini Bupati Subang mengungkapkan, bahwa ia berencana akan memberikan modal usaha  di tiap RT di perkampungan. sebanyak 50 orang yang memiliki usaha menengah ke bawah.

Baca juga  Disaksikan KPK, Bupati Ruhimat & Kantor BPN Subang Tanda Tangani Kerjasama Soal Persetifikatan Tanah

“Saya berencana di tiap RT, sebanyak 50 Orang yang memiliki usaha menengah ke bawah, akan diberikan bantuan modal usaha,”ungkap Ruhimat, yang belum bisa menjelaskan secara rinci untuk mekanismenya.

Pada kesempatan ini hadir juga Wakil Bupati Subang Agus Masykur Rosyadi, Sekda Subang H.Aminudin, Dandim 0605 Subang Letkol Arh Edi Maryono, Muspika setempat, dan tamu undangan lainnya.

Baca juga  Aparatur Pemdes Cibeber Gotong Royong Kerjakan Pembangunan Sarana Ibadah

Ruhimat juga mengajak seluruh masyarakat desa Kasomalang Kulon untuk sama sama bergotong royong membangun desa nya lebih maju khususnya selalu mendukung program menuju Subang Jawara (Jaya, Sejahtera, Istimewa)

” Insyaallah, dalam waktu dekat ini pemkab Subang juga  akan mengadakan pembangunan renovasi Rutilahu khusus di Desa Kasomalang Kulon,”ungkap Ruhimat sambil mengajak dialog salah satu masyarakat setempat.

Baca juga  Dua Calon Kades Wanakerta Dapatkan Nomer Urut, Cecep No.1 dan Ramli No.2

Wartawan : Iwan Sukmawan