Connect with us

Desa Kita

Denda Suanda Jaya Resmi Jabat Pjs Kades Manyeti

Published

on

Foto : Camat Dawuan resmi melantik Pjs Kades Manyeti Denda Suanda Jaya, bertempat di Kantor Desa Manyeti, Kamis (11/10/2018).

SUBANG,Lampusatu.com,- Camat Dawuan resmi melantik Pjs Kades Manyeti Denda Suanda Jaya, bertempat di Kantor Desa Manyeti, Kamis (11/10/2018).

Dalam acara pelantikan ini di hadiri unsur muspika Kecamatan Dawuan lainnya,  Kapolsek Kalijati AKP Joni Wardhi SH dan Danramil Kalijati Kapten Inf Karsa. Beserta beberapa anggota Polsek Kalijati dan Koramil Kalijati.

Dalam sambutannya,  Pjs Kades Desa Manyeti Denda Suanda Jaya,menyampaikan setelah resmi dilantik menjadi Pjs Kades Manyeti ini, ia berjanji siap menjalankan tugas dari Plt Bupati Subang.

“Meskipun jabatan Pjs ini hanya selama 6 bulan. Tetapi saya akan menjalankan amanah dan tugas ini sebaik-baiknya,”katanya.

“Semoga saya bisa membawa Desa Manyeti  lebih baik lagi dalam segi apapun yang ada di Desa Manyeti. Dan untuk para perangkat Desa juga warga, mari kita bersama-sama membangun Desa Manyeti agar lebih baik lagi, juga mengawal adanya Pilkades serentak yang ada di Desa Manyeti agar Aman, tentram, dan kondusif,”ajaknya.

Secara Terpisah Camat Dawuan Drs. H. Moch Soleh menegaskan, bahwasan nya tugas menyelenggarakan dan mensukseskan Pilkades dan tugas dan kewajiban kepala desa sama dengan kepala desa Definitif.

“Jadi beberapa kegiatan yang belum terselesaikan harus sesuai dengan APBDES, dan harapan saya selaku Camat Dawuan agar bisa menjalankan tugas untuk menjaga dan mensukseskan Pilkades dan bisa menjadi contoh oleh para Calon kepala Desa yang lain. Khususnya Desa Manyeti dan Umumnya Kecamatan Dawuan Kabupaten Subang,” pungkasnya.

 

 

Wartawan : Iwan Sukmawan

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Hot News

Terbaru