Connect with us

Desa Kita

DESA KITA : Semarak Hari Krida Tani ke -56 di Desa Ciruluk Kalijati

Published

on

Foto : Dalam rangka Hari Tani ke 56, Desa Ciruluk Kecamatan Kalijati, menggelar pameran pembangunan hasil tani / hasil bumi dari masing-masing warganya di Lapangan depan Kantor Desa Ciruluk, Kecamatan Kalijati, Sabtu (14/9/2019).

SUBANG, Lampusatu.com –Dalam rangka Hari Krida Tani ke -56, Desa Ciruluk Kecamatan Kalijati, menggelar pameran pembangunan hasil tani / hasil bumi dari masing-masing warganya di Lapangan depan Kantor Desa Ciruluk, Kecamatan Kalijati, Sabtu (14/9/2019).

Kepala Desa Ciruluk, Dede Dermawan SE, mengatakan bahwa kegiatan peringatan Hari Krida Tani di desa Ciruluk ini lebih mengenalkan lagi hasil-hasil Bumi yang ada di Desa Ciruluk. Dan sebagai wujud syukur atas hasil tani yang berlimpah.

Baca juga  Ratusan Warga Desa Ciruluk Gotong Royong Bersihkan Saluran Air

“Saya secara pribadi sangat bangga sekali dengan adanya hari ulang tahun Krida Tani yang ke 56 ini warga masyarakat Desa Ciruluk antusiasnya sangat  baik, dari 8 RW, 32 RT se-Desa Ciruluk,”ujar Kades Ciruluk.

Istimewa

Ia pun berharap dengan adanya Hari Ulang Tahun Krida Tani ke 56 ini, warga masyarakat Desa Ciruluk akan lebih baik lagi dalam segala hal dan juga dengan Biasa yang berasal dari Swadaya.

Baca juga  Hadiri Pembukaan Turnamen Sepak Bola di Subang, Tantan dan Atep Jadi Buruan Selfi Warga

“Walau memang dana yang disiap kan oleh pihak pemdes Ciruluk tidak terlalu besar, tapi warga masyarakat dari tiap-tiap RW se-Desa Ciruluk sangat kompak untuk mengumpulkan dana secara swadaya untuk mengadakan acara ini,”pungkasnya.

Kegiatan ini pun sebelum nya di gelar Pawai dengan mengadakan arak-arakan berbagai macam hasil bumi yang dibawa berkeliling wilayah Desa Ciruluk.

Baca juga  Kades Dawuan Kidul Cek Langsung Pembangunan Jembatan Penghubung Dua Kecamatan

 

 

 

Wartawan : Iwan Sukmawan