Desa Pagon Purwadadi Juara Umum Lomba Lembur Tohaga Sapapait Samamanis Lodaya

SUBANG,Lampusatu.com – Setelah menghadiri upacara HUT Kemerdekaan Republik Indonesia ke-75 tingkat Kabupaten Subang, Bupati dan Wakil Bupati Subang serta jajaran Forkopimda menyaksikan Upacara detik-Detik Proklamasi yang disiarkan secara Live dari Istana Negara, Senin (17/8/20) di Aula Pemkab Subang.

Sembari menunggu acara dimulai, Bupati Subang memberikan piagam penghargaan kepada kelompok masyarakat, perorangan, tokoh masyarakat, pegawai, dan pelajar dalam rangka peringatan Hari Kemerdekaan Republik Indonesia ke-75 tingkat Kabupaten Subang tahun 2020.

Juara umum diberikan kepada Kepala Desa Pagon Purwadadi Asep Iwan Kurniawan dari semua kriteria aspek dalam kegiatan Lomba Lembur Tohaga Sapapait Samamanis Lodaya. Desa Sukasari Kecamatan Dawuan juga diberikan penghargaan atas prestasinya yang telah menghantarkan Kabupaten Subang meraih penghargaan Swasti Saba Wistara ke-2 Tahun 2019 Kategori Kawasan Pangan dan Gizi. Serta Desa Sirap Kecamatan Cisalak, yang telah menghantarkan Kabupaten Subang meraih penghargaan Swasti Saba Wistara ke-2 Tahun 2019 Kategori Kawasan Kehidupan Masyarakat yang Sehat dan Mandiri.

Baca juga  DESA KITA : Semarak Hari Krida Tani ke -56 di Desa Ciruluk Kalijati
Baca juga  Lomba Tumpeng Meriahkan Ruatan Bumi di Desa Panyingkiran Purwadadi

35 Penghargaan diberikan sebagai bentuk apresiasi atas prestasi yang ditorehkan baik tingkat kabupaten, provinsi, nasional, maupun internasional.

Usai memberikan penghargaan, Bupati dan Wakil Bupati Subang serta jajaran Forkopimda menyaksikan Upacara Detik-Detik Proklamasi dengan khidmat dan ikut berdiri dengan sikap sempurna ketika bendera dikibarkan.

Acara dilanjutkan dengan penayangan video refleksi pembangunan Jimat Akur di masa pandemi. Dalam video tersebut disampaikan walaupun adanya pandemi Covid-19, program percepatan pembangunan sejumlah jalan prioritas, tetap dilaksanakan.

Baca juga  Kades Marengmang Cek Langsung Pengerjaan Pembangunan Jalan Gang

Kabupaten Subang terus berupaya menjadi lebih baik. Bukan hanya wacana, dibawah pemerintahan Kang Jimat dan Kang Akur, Subang terus berbenah. Jalur lingkar Cagak, Jalur Serangpanjang-Cipeundeuy, Jalur Cisalak-Bukanagara, Jalur Lingkar Kota Subang, Jalur Cilamaya ke Pelabuhan Patimban, adalah sebagian kecil mimpi pembangunan infrastruktur yang ingin di wujudkan.

Baca juga  Bupati Cellica Launching Penyaluran Bansos di Bulog

Ditayangkan juga video lagu Gebyar-Gebyar ciptaan Gombloh yang dinyanyikan oleh Kang Jimat dan Kang akur. (Rls).

Baca juga  Waduh ! Desa Purwadadi Barat Jadi Langganan Banjir

 

Galih Andika

Populer

Berita terbaru

Berita Terkait

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini