Connect with us

Desa Kita

Jelang Pilkades Serentak, Danramil Kalijati Pimpin Monitoring ke Para Calon Kepala Desa

Published

on

Foto : Menjelang Pilkades Serentak 165 Desa se - Kabupaten Subang, Muspika Kecamatan Kalijati yang terbentuk dalam Tim Monitoring Pilkades 2018 kembali gencar melakukan  silaturahmi kepada semua Calon Kepala Desa, salah satunya di Desa Tanggulun Timur, Jumat (9/11/2018) malam. 

SUBANG,Lampusatu.com,- Menjelang Pilkades Serentak 165 Desa se – Kabupaten Subang, Muspika Kecamatan Kalijati yang terbentuk dalam Tim Monitoring Pilkades 2018 kembali gencar melakukan  silaturahmi kepada semua Calon Kepala Desa, salah satunya di Desa Tanggulun Timur, Jumat (9/11/2018) malam.

Acara ini dihadiri oleh Ketua Tim 2 Danramil 0503 Kalijati Kapt Inf Karsa, yang didampingi  Sekmat Kalijati, Kasie PMD, dan Kasubag Um Kecamatan Kalijati.

Baca juga  Sebanyak 26 Tim Ikuti Turnamen Volley Ball Sicikal Sadayu

Pada kesempatan ini Tim 2 Monitoring Pilkades di wilayah Kecamatan kalijati berkunjung dan bersilaturahmi ke calon Kades nomer  urut 4 Oman Rohana dan nomer urut 2 Tata Kurnita S.E.

Danramil 0503/ Kalijati Kapten Inf Karsa menyatakan kegiatan tim monitoring menjelang Pilkades pada tanggal 5 Desember 2018, diantaranya, bertujuan sebagai sarana Silaturahmi dengan para calon, meminta panitia dan panwas bersikap netral, meminta kepada tim sukses atau impatisan untuk bersikap santun dan dewasa agar tetap menjaga situasi yang kondusif.

Baca juga  Masyarakat RW 01 Desa Kaliangsana Tumlpek Hadiri Malam Resepsi Peringatan HUT ke 73

“Dalam monitor ini saya tegaskan kepada para calon kami menhimbau, untuk siap menang dan siap kalah serta selalu memberi arahan kepada tim suksesnya untuk bisa menciptakan suasana yang kondusif, aman, dan nyaman, “katanya.

“Dan kepada seluruh komponen masyarakat, kami meminta untuk menciptakan susana pilkades yamh aman dan kondusif dari awal sampai akhir tahapan,”pungkasnya.

Baca juga  Kampanye Hari Terakhir, Calon Kades Kaliangsana Dedi Suarya 'Keliling Kampung' Temui Warga

 

Wartawan Iwan Sukmawan