Connect with us

Desa Kita

Ramli Kembali Terpilih Jadi Kades Wanakerta, Ini Hasil Perolehan Suaranya

Published

on

Foto : Sang petahana Ramli kembali terpilih menjadi Kepala Desa Wanakerta setelah mengungguli calon kades Cecep Suhermanto dalam Pilkades serentak yang berlangsung Rabu (5/12/2018), di Lapang bola Ciela Desa Wanakerta Kecamatan Purwadadi Kabupaten Subang. 

SUBANG,Lampusatu.com,– Sang petahana Ramli kembali terpilih menjadi Kepala Desa Wanakerta setelah mengungguli calon kades Cecep Suhermanto dalam Pilkades serentak yang berlangsung Rabu (5/12/2018), di Lapang bola Ciela Desa Wanakerta Kecamatan Purwadadi Kabupaten Subang.

Adapun perolehan suara hasil rekapitulasi,  nomer urut 1 Cecep Suhermanto meraih 1.682 suara, sedangkan Ramli nomer urut 2 meraih 2.958 suara, suara tidak sah 40 suara, dari total pemilih 4680 suara.

Baca juga  Terpilih Jadi Kades Purwadadi Timur, Al- Amin Ajak Warga Bersatu Membangun Desa

Panitia Pilkades Wanakerta H. Endang Yamin mengungkapkan rasa syukurnya, karena acara pilkades serantak ini, khusus nya di Desa Wanakerta dapat berjalan dengan lancar dan Kondusif .

“Alhamdulillah kesuksesan acara Pilkades ini sebenarnya bukan saya pribadi, melainkan atas kerja sama tim panitia pilkades Desa wanakerta, dan atas dukungan stikholder, komponen masyarakat lainnya bisa berjalan lancar, aman, dan kondusif, “ucap Endang kepada Lampusatu.com Rabu (5/12/2018).

Baca juga  Kades Cirangkong Apresiasi TNI Terselenggaranya Penyuluhan Bela Negara ke Warga

Ia pun mengakui, walaupun ada sedikit permasalahan di lapangan, namun hal tersebut bisa di kendalikan langsung oleh para petugas pengamanan yang melibatkan personil TNI/Polri di lokasi TPS.

“Alhamdulillah kedua calon kepala desa wanakerta sangat menjalin sekali rasa kekeluargaan, dan komitmen keduanya demi kemajuan desa wanakerta sendiri,”pungkasnya.

Seperti diketahui, dalam Pilkades serentak tahun 2018 ini diikuti sebanyak 165 desa se – Kabupaten Subang.

Baca juga  Calon Kades Purwadadi Timur Alamin Keliling Kampung Sapa Warga

 

Wartawan : Iwan Sukmawan