Connect with us

Desa Kita

Ribuan Warga Kecamatan Cipendeuy Ikuti Semarak Peringatan Hut ke-73 RI

Published

on

Foto : Dalam rangka memperingati Hut Republik Indonesia ke -73, Pemerintah Desa (Pemdes) Kosar, Kecamatan Cipeundeuy, menyelenggarakan beragam acara hiburan, bertempat di lapang Desa Kosar, Minggu (5/8/2018).

SUBANG,Lampusatu.com,- Dalam rangka memperingati Hut Republik Indonesia ke -73, Pemerintah Desa (Pemdes) Kosar, Kecamatan Cipeundeuy, menyelenggarakan beragam acara hiburan, bertempat di lapang Desa Kosar, Minggu (5/8/2018).

Acara tersebut meliputi senam aerobic dan sepeda santai yang diikuti ribuan peserta yang tidak hanya oleh warga masyarakat Desa Kosar, tetapi warga masyarakat luar.

Sebelumnya acara dibuka secara resmi oleh Camat Cipeundeuy Drs. Dadang Darmawan didampingi Kepala Desa Kosar Asep Sugianto. Sekaligus melepas ratusan peserta goweser.

Kebersamaan panitia acara dan peserta sekaligus anggota Bhabinkamtibmas Cipendeuy dalam acara semarak rangkaian perayaan hut ke-73 RI oleh Pemdes Kosar.

Kepala Desa Kosar Asep Sugianto mengucapkan terimakasih kepada warga masyarakat di wilayah Kecamatan Cipendeuy khususnya warga desa kosar yang telah berpartisifasi dalam rangkaian acara peringatan Hut ke-73 RI.

“Melalui acara ini, selain peringatan Hut ke-73 RI, juga sebagai ajang silaturahmi khususnya warga masyarakat Kosar. Begitupun acara gowes, untuk para goweser yang berada di Subang,”katanya kepada Lampusatu.com.

Nampak pelaksanaan acara inipun telah berjalan dengan lancar. Hadir juga pada kesempatan itu sekaligus mengawal jalannya acara Bhabinkamtibmas dan Babinsa Cipendeuy.

 

 

Wartawan : Iwan Sukmawan