Connect with us

Desa Kita

Terpilih Jadi Kades Purwadadi Timur, Al- Amin Ajak Warga Bersatu Membangun Desa

Published

on

Foto : Kades Purwadadi Timur terpilih Al- Amin SPd.i bersama sang istri menuju kediaman rumahnya dari TPS, Rabu (5/12/2018)

SUBANG,Lampusatu.com,- Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) serentak 2018 di Desa Purwadadi Timur, berhasil dimenangkan oleh Calon Kades Nomor urut 1 Al- Amin SPd.i .

Al-amin nomer urut 1 mampu menumbangkan petahana, Sumarna nomer urut 3 disusul dengan Yanto Iryanto nomer urut 2.

Hasil rekapitulasi perolehan suara,  Al-amin meraih 1.964 suara, Yanto Iryanto 1.643 suara, dan  Sumarna 1.463 suara.

Baca juga  Pilrw di Purwadadi Pemanasan Menjelang Pilkada Serentak 2018

Berdasarkan pantauan, dalam pelaksanaan pilkades Purwadadi Timur ini. Pasca pemungutan dan penghitungan suara berlangsung lancar dan kondusif. Ribuan massa pendukung nomor 1, 2 dan 3 setia menanti hingga sore.

Setelah diumumkan  sebagai pemenang, pendukung nomor 1 langsung bersorak Sorai di iringi gemuruh tepuk tangan  sambil membubarkan diri menuju kediaman calon nomor 1 Al-amin.

“Saya ucapkan terima kasih sebesar-sebesarnya kepada seluruh masyarakat yang telah memberikan dukungan moril maupun materil, serta mempercayakan amanah kepada saya untuk memimpin desa Purwadadi Timur ke depan. Semoga saya bisa menjalankan amanah, menjalankan roda pemerintahan desa ini dengan baik dan jujur juga Bersinar,” ujar Al-Amin Kades Terpilih Desa Purwadadi Timur kepada Lampusatu.com

Baca juga  Maju Jadi Calon Kades Darmaga, Ini Visi dan Misi Kang Oher

Al-amin juga menegaskan bahwa kemenangan ini kemenangan seluruh warga Desa Purwadadi Timur dan sudah saatnya kita bersatu untuk membangun Purwadadi Timur yang lebih maju dan Bersinar.

“Pilkades telah usai, saat nya kita kembali bersatu untuk sama-sama membangun desa Purwadadi Timur menjadi desa yang lebih maju dan bermartabat, juga purwadadi menjadi Bersinar,”pungkasnya.

Baca juga  1.000 Simpatisan Calon Kades Wanakerta Ramli Ikuti Kampanye ke Kampung-kampung

 

Wartawan :  Iwan Sukmawan