Connect with us

Ekonomi dan Bisnis

Baru Dibuka, Toko Frozzen Food di Subang Kota Langsung Diburu Konsumen

Published

on

Foto : Istimewa.

SUBANG, Lampusatu.com Resmi dibuka kemarin, pada Rabu (12/8/2020), Toko Frozzen Food yang menyediakan aneka makanan siap saji yang berada di Subang Kota, di Jln. Soeprapto Subang atau perempatan Wessel   langsung diburu konsumen.

Bukan tanpa alasan, sebab di tengah pandemi Covid-19, membuat masyarakat memasuki Adaptasi Kebiasaan Baru (AKB), salah satunya saat ini masyarakat akan lebih memilih memasak di rumah karena dinilai kantong lebih hemat, bersih, dan bisa lebih banyak waktu untuk berkumpul bersama keluarga .

Baca juga  Jokowi Tambah Anggaran untuk Rumah Bersubsidi Sebesar Rp 8,6 Triliun

Jadi bukan tanpa alasan,
Frozen food ini menjadi pilihan sebagai makanan darurat, atau pilihan sebagai makanan stok saat harus di rumah saja. Karena, frozen food bisa disimpan dalam jangka waktu yang lama, membuat tidak perlu sering keluar rumah untuk belanja.

Istimewa

Adapun aneka pilihan menu tersedia di Sehati Frozzen Sehati, dari mulai donut, sliced beef, dimsum, bakso, nuget, sosis, suki, sosis, kentang dan lainnya. Termasuk
menyediakan aneka bumbu masakan.

Baca juga  PLN Subang Imbau Masyarakat Tidak Potong Pohon Sendiri di Dekat Jaringan Listrik

“Masa pandemi Covid-19 ini kan kadang banyak orang yang khawatir untuk makan di restoran, dan memilih masak sendiri. Nah di Sehati ini, kita menyiapkan Frozen Food,” kata Owner Sehati Frozzen Food Subang, Dian Yusticia Rachman dilansir di laman Tintahijau.com.

Ia menyatakan, selain menjadi satu-satunya Toko yang khusus menyiapkan menu siap saji, harga di Sehati ini lebih murah dibanding dengan harga di pasaran.

Baca juga  Batang dan Subang Bakal Jadi "Surganya Para Investor"

“Kita berani dibandingkan kalau soal harga. Kita lebih murah dibanding yang lain. Istilahnya ramah dengan kantong,” pungkasnya.

Galih Andika