DAHANA Bagikan Sembako Gratis

SUBANG,Lampusatu.com –Dipenghujung tahun 2020, PT DAHANA (Persero) kembali memberikan bantuan sosial kemasyarakatan berupa ratusan paket sembako gratis bagi masyarakat yang berada disekitar perusahaan yang tersebar di 9 RW di Desa Sadawarna Subang.

Penyerahan sembako dilakukan secara simbolis oleh Senior Manajer Legal & Komunikasi Perusahaan Y. Agus Setiawan kepada Samsuri selaku Sekretaris Desa Sadawarna pada Rabu, 30 Desember 2020.

Baca juga  Captain Mushafiz Resmi Jabat CEO Baru Malindo

“Untuk menghindari kerumunan mengingat angka kasus Covid-19 masih tinggi, jadi teknis pembagian sembako ini kami serahkan kepada setiap pengurus RW dan RT yang ada di Desa Sadawarna yang nantinya akan diantarkan langsung kepada warganya masing-masing,” terang Agus.

Baca juga  KSOP: Pelabuhan Patimban Siap Operasi di November 2020

Lanjutnya lagi Agus menjelaskan, pembagian sembako gratis kepada masyarakat ini adalah kegiatan rutin dari perusahaan sebagai bentuk kepedulian DAHANA terhadap masyarakat dan lingkungan yang berada di sekitar perusahaan. “Semoga bantuan sembako ini bermanfaat bagi masyarakat,” harap Agus.

Baca juga  Dahana Berikan Bantuan untuk SLB hingga Sekolah Sepak Bola

Hal senada juga disampaikan oleh Samsuri, Sekretaris Desa Sadawarna. Samsuri berharap kegiatan pembagian sembako gratis ini dapat terus berjalan. Menurutnya, hal ini sangat membantu warganya dalam memenuhi kebutuhan hidupnya sehari-hari.

“Saya mewakili masyarakat mengucapkan terima kasih kepada DAHANA yang selalu rutin memberikan bantuan khususnya kepada warga kami yang berada di Desa Sadawarna. Warga berharap DAHANA dapat terus menyelenggarakan bantuan-bantuan terhadap masyarakat tidak mampu di lingkungan perusahaan,” ujar Samsuri. (Rls).

Baca juga  KSOP: Pelabuhan Patimban Siap Operasi di November 2020
Baca juga  Subsidi LPG 3 Kg Diubah Jadi Bansos, Harga LPG Bisa Naik

 

Galih Andika

Populer

Berita terbaru

Berita Terkait

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini