Connect with us

Ekonomi dan Bisnis

Lampu Satu Resto & Bakery Segera Launching ‘Kopi Jawarana Subang’

Published

on

Foto : Istimewa

SUBANG,Lampusatu.com – Kabar gembira datang lagi bagi warga Subang terutama penikmat kopi , Lampu Satu Resto & Bakery yang berada di Jalan Otista Pertigaan Hotel Plaza, Subang dikabarkan dalam waktu dekat ini akan segera melaunching menu terbarunya, bisa disebut ‘Kopi Jawarana Subang’.

Dalam Kopi Jawarana Subang ini, Lampu Satu Resto & Bakery akan semakin memanjakan konsumennya dengan beragam pilihan jenis kopi super nikmat. Dan utamanya, kopi ini khas milik Subang yang diambil dari kaki pegunungan Tangkuban Parahu Subang.

Adapun jenis kopinya spesial Manual Brewer, mulai dari Arabica Wested, Arabica Natural, Arabica Honey, Arabica Wet Hill, Coffe Blend, Robusta Medium, dan Robusta dark. Semua harga jenis kopi secangkir gelas ini dibanderol dengan harga merakyat, cukup Rp.17 Ribu rupiah.

Baca juga  BPS : Daya Beli Buruh Tani Menurun

Owner Lampu Satu Resto & Bakery H.Willy mengungkapkan, hadirnya kopi Jawarana Subang di resto miliknya tentunya menambah pilihan kuliner di Kabupaten Subang. Ia sangat yakin, kopi racikan buatan chiefnya nanti bakal membuat konsumen khususnya bagi mereka penikmat atau pecinta kopi ketagihan. Tentunya ia siapkan kopi terbaik bagi konsumen.

“Kopi Jawarana, Kopina Urang Subang,”ujar Willy kepada Lampusatu.com, Sabtu siang (9/11/2019).

Baca juga  Gojek Jajaki Kerjasama dengan Pemprov Jabar untuk Penguatan Ekonomi Digital

Selain itu, kata Willy, selain menawarkan sajian kopi terbarunya, ia pun baru saja selesai merenovasi tempat kopi jawarana yang desain untuk berusaha membuat para konsumennya lebih betah (Nyaman) untuk ngopi sambil kongkow bersama teman,keluarga, atau pun komunitasnya. Apalagi di akhir pekan atau weekend.

Istimewa

“Untuk waktu launchingnya dalam waktu dekat ini. Rencana saya juga bakal undang Bupati Subang ngopi disini,”ungkap Willy.

Istimewa

Secara bersamaan, saat launching nanti lanjut Willy, juga restonya akan mempromosikan seluruh produk terbaik Usaha Mikro Kecil dan Menengah (UMKM) di Subang bekerjasama dengan PLUT di bawah DKUPP Subang.

Baca juga  Bukalapak dan ITB Bangun Laboratorium AI Pertama Indonesia

“Hari ini saya sudah melakukan komunikasi dan koordinasi dengan pihak PLUT Subang. Nanti kita bantu promosi produk-produk UMKM binaan PLUT , dengan cara menyiapkan displaynya di resto,”terangnya.

Selain itu, pada kesempatan itu juga ia bakal mengenakan berbagai macam menu makanan unggulan restonya yang kini sedang gencar di promosikan di media sosial, media daring, dan grup Whatshaap.

“Produk yang dipromosikan yaitu diantaranya jenis Pizza dan beragam kue super nikmat yang dijual Rp.5 Ribuan, beli 2 dapat 1,”pungkasnya.

 

 

Galih Andika

Advertisement
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *