PT.DAHANA Santuni 14 Orang Veteran

SUBANG,Lampusatu.com –  Manajemen PT DAHANA (Persero) memberikan santunan kepada 14 orang veteran pejuang 45 yang tergabung dalam Legiun Veteran Republik Indonesia (LVRI) Kecamatan Cibogo. Pemberian santunan dilakukan secara simbolis oleh Direktur Utama DAHANA Budi Antono didampingi oleh jajaran Direksi DAHANA kepada perwakilan Veteran yang diwakili oleh Dadang Suherlan seusai melaksanakan Upacara Bendera Peringatan hari Pahlawan pada 10 Nopember 2020 di lapangan upacara DAHANA.

“Bantuan ini tidaklah ada nilainya dibandingkan jasa mereka berjuang membela negara. Di kesempatan hari pahlawan ini kami ingin memberikan rasa peduli kami untuk mereka yang telah berkorban untuk negara,” ujar Budi Antono.

Baca juga  Setelah 60 Tahun Berdiri, Sony Ganti Nama ?

Sesuai dengan tema Hari Pahlawan tahun 2020 “Pahlawan Sepanjang Masa” Budi berpesan kepada seluruh insan DAHANA terutama para milenial untuk terus memunculkan semangat baru dalam implementasi nilai-nilai kepahlawanan dalam kehidupan sehari-hari.

“Saat ini dibutuhkan sosok pemuda Indonesia sebagai generasi penerus yang mempunyai jiwa patriotisme, pantang menyerah, berdisiplin, berkarakter menguasai ilmu pengetahuan dan terampil di bidangnya,” pesan Budi Antono.

Baca juga  BLT Bagi Pekerja Bergaji Rp5 Juta Diresmikan Jokowi Besok

Sardi atau yang biasa disapa dengan Abah Sardi salah seorang veteran yang berusia 125 tahun asal Cibogo menuturkan, apa yang tengah dilakukan DAHANA kali ini adalah salah satu bentuk kegiatan positif yang membuktikan bahwa dirinya dan para veteran lainnya diakui.

“Saya sangat berterima kasih kepada DAHANA yang telah memberikan perhatiannya kepada kami para veteran. Alhamdulillah bantuan dari DAHANA ini sangat membantu kami untuk memenuhi kebutuhan hidup. Mudah-mudahan apa yang dilakukan oleh DAHANA, bisa ditiru oleh yang lainnya,” katanya.

Baca juga  6 Perusahaan Akan Ekspor Mobil dari Pelabuhan Patimban Mulai Desember

Pelaksanaan upacara peringatan Hari Pahlawan tahun ini dilaksanakan dalam kondisi pandemic Covid-19. Seluruh peserta upacara mengikuti protokol Kesehatan selama berlangsungnya acara dengan pengukuran suhu tubuh, memakai masker, mencuci tangan di tempat yang telah disediakan dan menjaga jarak aman satu sama lain. (Rls).

 

Galih Andika

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini