Connect with us

Ekonomi dan Bisnis

PT PNM Cabang Subang Gelar Program Pengembangan Kapasitas Usaha

Published

on

Foto : Pimpinan  PT. Permodalan Nasional Madani atau disingkat PNM  (Persero Cabang Subang, Mukti Subarnas saat memberikan pelatihan kepada para peserta (Nasabah) di program Pengembangan Kapasitas Usaha (PKU) dengan tema “Usaha Alternatif Waralaba untuk UMKM Mandiri” di Rumah Makan Abah Cianjur Patrol Jalan Raya Subang – Pagaden, Kamis (19/9/2019) pagi.

SUBANG,Lampusatu.com – PT. Permodalan Nasional Madani atau disingkat PNM  (Persero) Cabang Subang menggelar program Pengembangan Kapasitas Usaha (PKU) dengan tema “Usaha Alternatif Waralaba untuk UMKM Mandiri” di Rumah Makan Abah Cianjur  Patrol Jalan Raya Subang – Pagaden, Kamis (19/9/2019) pagi.

Acara tersebut dibuka secara resmi  Pimpinan  PT.  PNM  (Perser0) Cabang Subang, Mukti Subarnas, diikuti sedikitnya 80 orang nasabah PNM produk Unit Layanan Modal Mikro (ULaMM) meliputi 3 unit yaitu unit Patrol, unit Haurgeulis, unit Kandanghaur.

Istimewa

Pimpinan Cabang Subang, Mukti Subarnas menuturkan, acara  tersebut  dilakukan untuk meningkatkan kapasitas usaha dan membina jaringan nasabah demi membangun sinergi yang baik ke depan.  “Acara ini kami lakukan untuk meningkatkan pengetahuan dan membangun relasi nasabah ULaMM dan Mekaar dalam rangka mengembangkan usaha demi mencapai keberhasilan,” ujar Mukti sapaan akrabnya kepada Lampusatu.com saat ditemui disela acara.

Istimewa

Untuk diketahui, kata dia, saat ini Cabang Subang memiliki 1.797 nasabah UlaMM dengan dana yang digulirkan mencapai Rp. 138 miliar. “Kami menargetkan hingga akhir tahun ini jumlah dana yang disalurkan mencapai Rp. 150 miliar,”pungkasnya.

Baca juga  DAHANA Salurkan Bantuan untuk 3 Sekolah di Subang

 

 

Red : Galih Andika

Advertisement
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *