Connect with us

Ekonomi dan Bisnis

Sepanjang Tahun 2018, Tridjaya Motor Tembus Penjualan 9.000 Unit Kendaraan Roda Dua

Published

on

Foto : Keseruan Tridjaya Motor dalam event ngaliwet bareng konsumen Tridjaya Motor, Minggu (29/12/2018).

SUBANG,Lampusatu.com,- Sepanjang tahun 2018, Tridjaya Motor, diler motor Honda terbesar di Kabupaten Subang mampu menjual sebanyak 9.000 unit kendaraan roda dua.

Penjualan tersebut bakal terus ditingkatkan pada tahun berikutnya, 2019 yang akan tiba dua hari lagi.

Kepada awak media, Minggu (29/12/2018),Owner Tridjaya Motor, Setiawan Widjaya, mengungkapkan rahasia mengapa Tridjaya Motor sanggup menjual sepeda motor setinggi itu. Dia pun mengucapkan banyak terimakasih pada seluruh pelanggan yang setia pada Tridjaya Motor.

“Pertama, karena fokus kita adalah penjualan, namun di samping menjual, kita juga harus memanjakan konsumen kita. Memanjakan dengan pelayanan yang prima, ramah dan memberi alternatif. Kemudian, kita kasih berbagai macam bonus merchandise yang menarik, semacam jaket, helm, peralatan rumah tangga. Jadi pelanggan senang,” ungkapnya.

Keseruan Tridjaya Motor dalam event ngaliwet bareng konsumen Tridjaya Motor, Minggu (29/12/2018).

Selain itu, kata Setiawan,  dalam waktu yang berkala, ada gebyar hadiah dan beragam event yang seru bagi para konsumen.

Baca juga  Di Penghujung Akhir Tahun 2018, Pertamina EP Sabet Empat PROPER Emas

“Bulan Juli kemarin, Gebyar hadiah Tridjaya yang ke 22. Artinya, 22 buah motor dibagikan secara gratis kepada para konsumen dengan cara diundi. Juga banyak hadiah merchendise Honda yang menarik,” ujarnya.

Bulan Desember 2018 ini saja, Tridjaya Motor sudah menjual 930 unit. Ditargetkan, tutup tahun 2018 bisa mencapai 1.000 unit. “Doakan agar target tersebut bisa terwujud,” kata Setiawan.

Baca juga  Produk Bom  P-100L dan  P-250L Milik PT.Dahana Raih Type Certificate

Ngaliwet Bareng Pelanggan

Pada hari yang sama, Minggu (30/12/2018), Tridjaya Motor gelar acara Ngaliwet Bareng para konsumen setia Tridjaya Motor. Dengan Ngaliwet Bareng ini, membuktikan sekali lagi betapa Tridjaya Motor ingin semakin dekat dengan para pelanggannya.

“Kami ucapkan terimakasih pada konsumen dan relasi yang telah hadir. Terima kasih atas kesetiaan anda semua dan telah mendukung acara Ngaliwet Bareng ini. Dengan kehadiran bapak ibu sekalian acara ini menjadi semakin meriah,” ujar Setiawan dalam sambutannya.

Nuansa kekeluargaan dan keakraban dalam acara Ngaliwet begitu terasa. Makan bersama dengan cara tradisional khas Sunda dilengkapi dengan hiburan musik organ dangdut menambah semarak acara Ngaliwet Bareng.
Ditambah, seperti biasanya, Tridjaya Motor menyediakan banyak hadiah, doorprize, jaket, kaos, rice cooker, blender kompor gas hingga mesin cuci. Semua gembira.

Baca juga  Pakai Taksi Blue Bird, Bisa Bayar Pakai GoPay

“Bagi para pelanggan, promo DP Rp 500 ribu masih berlaku. Silakan bagi yang belum dapat.

Menurut Setiawan, penjualan tipe Honda Beat tetap yang paling laris diburu. Sementara scoopy terbaru juga ramai. Sekarang masih inden. Kalau dilihat, tren penjualan di banding tahun sebelumnya cenderung meningkat. Itu menandakan kepercayaan masyarakat terhadap Tridjaya Motor Honda semakin kuat,”tandasnya.

 

Red : Galih Andika

FB : Lampusatu.com

IG : @Lampusatumediacom