Connect with us

Ekonomi dan Bisnis

Serbuuu! Follow Mie Bakal Gratiskan 1000 Mangkok Suki di Hari Jadi Subang ke -71

Published

on

Foto : Istimewa

SUBANG,Lampusatu.com – Dalam rangka memeriahkan hari jadi Subang ke -71 yang jatuh pada tanggal 5 April 2019,  Follow Mie bakal memberikan menu spesial 1000 Mangkok Suki gratis kepada warga Subang.

Bagi anda yang ingin mendapatkan sajian makanan yang berasal dari Thailand tersebut , cukup datang ke follow mie di Jalan Otto Iskandar Dinata, Subang. Dari pukul 13.00 sampai dengan 17.00 WIB.

Baca juga  Mentri BUMN dan Gubernur Jabar Ikuti Pelepasan Ekspor Dayagel Extra dari PT.Dahana ke Australia

Owner Follow Mie Subang, H.Willy Werdansyah mengungkapkan, hari jadi Subang ke 71 adalah hari spesial bagi warga Subang. Untuk itu ia, ingin memanjakan khususnya semua konsumennya untuk menikmati hidangan suki.

Sengaja di pilih menu Suki, sebab Suki merupakan salah satu menu favorit para konsumennya di Follow mie.

Istimewa

“Saya siapkan 1000 mangkok suki gratis di hari jadi Subang ke 71. Tanpa syarat apapun, langsung datang saja ke follow mie saja. Jangan sampai kehabisan, yang lebih cepat dia dapat,” ujar Willy kepada Lampusatu.com, Rabu (3/4/2019).

Baca juga  Wildan Widarman Jabat  Direktur Teknologi dan Pengembangan PT DAHANA

Menurutnya, Bupati Subang H.Ruhimat juga direncanakan hadir dalam pemberian 1000 mangkok suki gratis kepada warga Subang ini.

“Bila tidak ada halangan, Pa Bupati Subang dijadwalkan hadir. Saya sudah undang beliau,”ungkapnya.

Seperti diketahui, Follow Mie yang tepat berada di Pusat kota Subang ini,  memiliki ragam pilihan menu dan makanan. Selain itu juga memiliki tempat yang membuat konsumennnya lebih nyaman dari tempat kuliner lainnya. Terlebih, menawarkan harganya yang terjangkau.

Baca juga  Pasar Rakyat GSR 2019, Dapatkan Perhatian dari Gubernur Jabar

Red : Galih Andika

Advertisement
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *