Tingkatkan Layanan Indihome, Telkom Gandeng Shopee

JAKARTA,Lampusatu.com – Dalam rangka meningkatkan layanan IndiHome, PT Telkom Indonesia (Persero) Tbk (Telkom) melalui anak usahanya PT Finnet Indonesia (Finnet) resmi mengumumkan kerja samanya dengan perusahaan e-commerce, Shopee. Direktur Consumer Service Telkom, Siti Choiriana menjelaskan, perkembangan teknologi yang dapat memberikan kemudahan pelanggan dalam bertransaksi menjadi latar belakang Telkom berkolaborasi dengan Shopee.

“Inisiatif kerja sama dengan Shopee dalam rangka meningkatkan experience bertransaksi bagi seluruh pelanggan IndiHome,” ujar Siti Choiriana yang akrab disapa Ana dalam keterangan tertulisnya.

Hal itu, kata dia, adalah langkah penting mengingat Telkom terus memperluas jangkauan dan memberikan kemudahan bertransaksi baik kepada pelanggan eksisting maupun calon pelanggan dimanapun mereka berada. “Kami percaya kerja sama ini akan mendapat sambutan yang baik dari pelanggan,” ujar Ana. Kerja sama antara PT Finnet Indonesia dah Shoppe ditandai dengan penandatanganan kerja sama dan peluncuran Cross-Selling Add On IndiHome di Shopee, di Telkom Landmark Tower, Jakarta, Rabu (11/9/2019).

Baca juga  Subang Smartpolitan : Kota Mandiri Percontohan Pertama di Indonesia

Senada dengan Siti Choiriana, Direktur Utama Finnet, Paulus Djatmiko menyampaikan rasa optimismenya bahwa kerja sama ini dapat memberikan kemudahan dan kenyamanan bagi pelanggan Shopee.

“Ini merupakan pengembangan kerja sama Finnet dengan Telkom yang selama ini menjadi aggregator collecting agent untuk produk jasa pembayaran tagihan Telkom dan IndiHome,” kata dia.

Adapun untuk pelanggan Telkom, Paulus yakin kerja sama Finnet dengan Shopee ini dapat memberikan layanan terbaik bagi pelanggan IndiHome hingga pelosok negeri ini.

Baca juga  Jelang Lebaran, Harga Daging Ayam Potong Naik

IndiHome Ini karena kapabilitas Finnet sebagai perusahaan penyelenggara electronic payment gateway yang sudah bekerja sama dengan berbagai biller channel dan merchant termasuk perusahaan e-commerce besar seperti Shopee. Sementara itu, Direktur Shopee Indonesia, Christin Djuarto mengatakan, kerja sama ini adalah wujud nyata dari komitmen perusahaan untuk mendengarkan masukan dari pengguna dalam berinovasi.

Salah satu masukannya adalah bekerja sama dengan mitra-mitra ternama dalam menambah ragam pilihan produk sesuai dengan kebutuhan. Ia punya mengatakan, Shoppe menyambut hangat kemitraan strategis ini.

“Kami berharap kerja sama ini dapat memberikan pengguna dari berbagai kota kemudahan dalam mengakses tayangan favoritnya melalui platform kami,” ujar Christin Djuarto.

Baca juga  Pertamina Kembali Turunkan Harga BBM, Ini Rinciannya

IndiHome menyediakan kenyamanan bagi para pelanggannya dalam memilih berbagai pilihan IndiHome Minipack menarik sesuai dengan keinginan melalui platform Shopee.

Nantinya para pelanggan IndiHome dapat mengaktifkan IndiHome Minipack secara langsung di Shopee dengan serangkaian pilihan, seperti IndiMovie 1, IndiMovie 2, IndiKids dan IndiSports. Tidak hanya itu, pelanggan juga dimudahkan dalam mengaktifkan pilihan add on minipack, hanya dengan mengunjungi aplikasi Shopee dan memilih IndiHome Minipack.

Pelanggan dapat menentukan pilihan minipack yang diinginkan sesuai kebutuhan dan dilanjutkan dengan pembayaran. Ada berbagai promo menarik selama satu bulan penuh untuk pembelian IndiHome Minipack di Shopee, berupa potongan harga 3-5 persen untuk pembayaran IndiHome Minipack.

 

Sumber : kompas.com

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini